Home Motor Motor Bebek Suzuki Satria FU Injeksi 2016 Sudah Bisa Dipesan, Ini Desain Utuhnya

Suzuki Satria FU Injeksi 2016 Sudah Bisa Dipesan, Ini Desain Utuhnya

1391
0

OTONITY.com – Motor Terbaru Suzuki Satria FU Injeksi 2016, Sampai saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W belum juga meluncurkan New Suzuki Satria FU injeksi, padahal pabrikan asal Jepang ini sudah beberapa kali melakukan test ride, ada kabar kalau pihak SIS belum percaya diri untuk menghadirkan produk barunya tersebut ke pasaran.

Namun sepertinya hal tersebut bukanlah sebuah alasan pasti karena Suzuki Satria F150 sendiri selama ini masih tetap memiliki banyak peminat, memang dengan hadirnya mesin baru yaitu teknologi injeksi membuat konsumen akan sedikit menyesuaikan diri mengingat sebelumnya motor bebek yang satu ini selalu mengandalkan mesin karburator.

Selain itu diperkirakan penyebab lain mengapa Suzuki Satria FU Injeksi belum juga diluncurkan karena stok lama masih cukup banyak tersedia di dealer-dealer. Kendati begitu ada juga yang mengungkapkan kalau peluncuran motor terbaru tersebut bakal dilakukan pada bulan Februari 2016 ini.

Suzuki Satria 150 Injeksi 2016 Speedometer

Seperti diketahui meluncurnya New Honda Sonic 150R ke pasar Indonesia turut mempengaruhi peta persaingan motor bebek underbonde tanah air. Bahkan harus diakui Suzuki Satria F150 karburator mulai kalah dari lawan barunya tersebut. Sejak diperkenalkan pada bulan Agustus silam Sonic 150R mulai menempel penjualan Satria F150 dan pada akhirnya berhasil menggusur pada oktober 2015.

Saat test ride yang dilakukan oleh PT SIS pada awal Februari 2016 kemarin sosok desain utuh dari Suzuki Satria FU Injeksi akhirnya terlihat jelas, bahkan sektor speedometer pun turut terjepret dengan tampilan jauh berbeda yaitu berubah menjadi full digital.

Peluncuran Suzuki Satria F150 tinggal dikabarkan tinggal menghitung hari lagi karena menurut berita yang beredar sepeda motor berkapasitas 150 cc tersebut bakal meluncur pada 16 Februari mendatang. Seperti yang dilansir oleh Tribunnews bahkan saat ini unit dari motor tersebut sudah tersedia di dealer Suzuki.

Tidak hanya itu aja menurut salah satu wiraniaga di salah satu dealer di Jakarta mengatakan bagi konsumen yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan dan melihat barangnya secara langsung. Namun untuk pengiriman unitnya baru bisa dilakukan setelah motor ini resmi diluncurkan.

Sebelumnya PT SIS sudah mulai berani membuka informasi mengenai New Suzuki Satria FU Injeksi berkat hadirnya website khusus yang dibuat untuk mempermudah penggemar dalam mengakses. Melalui alamat www.suzukisatria.com terdapat teaser wujud dari motor terbaru tersebut.

Namun untuk bisa memperoleh informasi lebih lengkap terdapat fitur di dalam laman tersebut untuk mendaftarkan email pribadi dan menekan kontak subrcibe, dengan demikian jika ada informasi terbaru pihak SIS bisa langsung memberikan kabar melalui email secara otomatis.

Jika sudah resmi diluncurkan nanti, website khusus tersebut juga akan dilakukan pembaruan dan disesuaikan dengan informasi terbaru mengenai kelebihan, foto maupun video dari Suzuki Satria FU Injeksi ini.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria FU Injeksi 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here