Home Mobil Harga Mobil All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Hadir di Palembang, Harga Mulai Rp...

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Hadir di Palembang, Harga Mulai Rp 454 Jutaan

845
0

OTONITY.com – Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2016 di Palembang, Usai tampil perdana di Jakarta kini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) mulai memperkenalkan produk andalannya yaitu All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 ke Palembang. Peluncuran mobil SUV anyar di Ibukota Sumatera Selatan tersebut bertepatan dengan peresmian dealer PT Berlian Maju Motor-Perintis.

Pesaing All New Toyota Fortuner ini resmi hadir di Palembang dan menjadi kota kedua di pulau Sumatera setelah sebelumnya PT KTB sudah lebih dulu memboyong mobil ini ke Medan, Sumatera Utara. Di acara peluncuran tersebut berlian Motor tidak hanya memperkenalkan saja namun juga memberikan kesempatan langsung bagi calon konsumen yang ini merasakan sensasi langsung berkendara mobil SUV keren tersebut.

Calon konsumen yang ingin melakukan tes drive didampingi oleh instruktur dengan melintasi trek sejauh 2 km yang telah disediakan. PT KTB berharap All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan mengusung konsep “Stylish and Comfortable Offroad SUV”. Apalagi mobil baru ini juga di dukung oleh fitur-fitur keren, desain mewah dan mesin dengan performa semakin mengesankan.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Spesifikasi

Di Palembang, Sumatera Selatan All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini juga ditawarkan dalam empat varian yaitu Exceed 4×2 AT dibanderol Rp 454,5 juta, Dakar 4×2 AT Rp 502,5 juta, GLX 4×4 MT Rp 505,3 juta dan Dakar 4×4 AT Rp 631,5 juta.

Mitsubishi Perjo Sport yang ada di Indonesia merupakan produk impor CBU dari Thailand, kendati secara desain sebenarnya tidak ada banyak perubahan namun untuk fitur versi Indonesia mengalami pengurangan untuk menekan harga serta disesuaikan dengan keinginan konsumen. Kabar baiknya PT KTB bakal memproduksi sendiri Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia pada tahun 2017 mendatang. Dengan demikian konsumen Indonesia tidak akan lagi mengalami inden terlalu lama.

Baca Juga : Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here