Home Motor Motor Sport Video Sportbike Yamaha YZF R6 Dan V-Max “Mark of Origin”

Video Sportbike Yamaha YZF R6 Dan V-Max “Mark of Origin”

2788
0

OTONITY.com – Motor Yamaha YZF R6 dan V-Max. Setelah beberapa waktu yang lalu Yamaha Indonesia semakin memantapkan tagline mereka “Yamaha Semakin Di Depan” dengan begitu semakin menunjukkan keseriusan Yamaha dalam mengembangkan produknya untuk konsumen Indonesia diseluruh kategori motor termasuk motor sport. Melalui video terbarunya kali ini Yamaha memperkenalkan moge-moge sport CBU andalan Yamaha untuk bersaing di Indonesia dan bersiap menjualnya secara resmi di Indonesia.

Video yang bertajuk Yamaha CBU – Mark of Origin ini diunggah lewat youtube dan memiliki durasi 1 menit saja, jadi silahkan buffer tidak akan lemot karena video cuma sebentar. Dalam video tersebut Yamaha menggunakan aktor dan aktris tanah air serta menunjukkan karakter khas Indonesia. Selain itu ada 2 motor sport yang dipromosikan dalam video tersebut yaitu sosok Yamaha YZF R6 dan V-max. Dalam video tersebut menceritakan kepribadian dan kehidupan sehari-hari seorang pengendara motor yang macho bersama motor Yamaha R6 hingga melamar seorang gadis idamannya di penghujung video.

Yamaha V-Max 2014 Indonesia

Kabar yang terakhir hingga saat ini adalah pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memperkenalkan secara resmi pada minggu depan yaitu tanggal 30 November 2014. Deretan moge milik yamaha ini berjenis CBU (Complete Built Up) jadi motor ini tiba di Indonesia tanpa dirakit ulang alias sudah jadi dari Jepang langsung diimpor. Harga motor sport Yamaha YZF R6 ini dibanderol dengan harga Rp 220 Juta OTR (on the road) JABODETABEK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here