Home Hyundai Hyundai Indonesia Siap Luncurkan 4 Mobil Baru di Tahun 2016 Ini

Hyundai Indonesia Siap Luncurkan 4 Mobil Baru di Tahun 2016 Ini

892
0

OTONITY.com – Mobil Hyundai Terbaru 2016 di Indonesia, Di tahun 2016 ini PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) siap menghadirkan empat model terbaru untuk bersaing di pasar otomotif dalam negeri. Dari keempat mobil baru tersebut dua di antaranya merupakan generasi anyar sedangkan dua lainnya adalah versi facelift.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director PT HMI, menurutnya empat model yang siap melenggang pada tahun ini bakal menjadi adalah Hyundai Indonesia dengan perubahan lebih segar serta mengusung tampilan semakin elegan.

Sementara itu Adinda Armnesia selaku Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia menejelaskan salah satu model yang dipastikan meluncur di tanah air yaitu New Hyundai Santa Fe Facelift dan rencananya bakal diluncurkan pada bulan ini atau tepatnya tanggal 18 Februari 2016 mendatang.

Hyundai Santa Fe

Dirinya menambahkan untuk model-model lain bakal diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung pada bulan April mendatang. Menariknya Adinda memberikan bocoran kalau akan ada produk baru di segmen MPV serta SUV selain Hyundai Santa Fe dan juga bakal hadir di pameran tersebut.

Untuk model SUV yang dimaksud tersebut diprediksi yaitu New Hyundai Tucson 2016. Mobil tangguh pesaing Toyota Fortuner ini baru saja dirilis pada ajang India Auto Expo 2016 beberapa waktu lalu dan juga sudah mulai dipasarkan di berbagai negara.

Sedangkan untuk model MPV pihak PT HMI lebih memilih untuk bungkam, namun Adinda memberikan bocoran kalau model tersebut adalah MPV bongsor yang kemungkinan besar yaitu Hyundai H-1. Sementara itu untuk satu model lagi menurut Adinda adalah model baru yang mengikuti ajang olahraga. Kendati tidak disebutkan secara pasti mengenai produk tersebut namun sepertinya mobil baru itu adalah sebuah city car.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here