Home Chevrolet All New Chevrolet Trax 2016 Resmi Dirilis, Desain Lebih Fresh Dan Sporty

All New Chevrolet Trax 2016 Resmi Dirilis, Desain Lebih Fresh Dan Sporty

708
0

OTONITY.com – SUV Chevrolet Trax Terbaru 2016, Belum genap setengah tahun hadir di Indonesia kini generasi terbaru dari Chevrolet Trax sudah mulai diperkenalkan ke publik global. Mobil SUV asal Amerika Serikat ini semakin elegan dengan perubahan lebih segar di sektor depan. Sedangkan di dalam ruang kabinnya mengalami sentuhan baru dan juga penambahan fitur lebih modern yang pastinya siap memanjakan para petualang.

Kenyamanan berkendara dengan Chevrolet Trax sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat pesaing Honda HR-V ini di dukung dengan teknologi canggih dan fitur keamanan lebih lengkap, Tidak hanya itu saja berbekal ground clearance yang cukup tinggi sudah pasti mobil SUV keren buatan General Motors (GM) tersebut semakin nyaman dalam melintasi medan sulit maupun banjir.

Untuk All New Chevrolet Trax 2016 mengusung mesin ECOTEC berkapasitas 1.4 liter Gasoline dengan didukung teknologi Turbocharger dan Dua CVCP (D-CVCP) yang diklaim memberikan tenaga lebih bertenaga dengan performa mengesankan saat digunakan di jalan perkotaan.

Chevrolet Trax 2016 Terbaru

Sedangkan untuk desainnya sendiri New Chevrolet Trax di dukung dengan tampilan lebih mewah, sementara itu untuk interiornya mengalami sedikit ubahan dengan jok kulit baru dan disematkan pula electronic sunroof yang pastinya menambah kenyamanan selama berkendara Tidak ketinggalan fitur kamera belakang ikut dibenamkan guna membantu pengemudi ketika ingin parkir.

Dari segi desain depan memang tidak terlalu banyak berubah dibandingkan model sebelumnya, hanya saja kesan stylish terlihat semakin jelas terutama di bagian headlamp, dual port dgill dan bowtie badge. Satu lagi kelebihan dari All New Chevrolet Trax 2016 ini yaitu hadirnya fitur baru bernama Mylink with Siri Eyes Free Voice Command yang berfungsi mempermudah pengemudi dalam berkomunikasi lewat heat unit yang terhubung dengan smatrphone.

Selain itu didalamnya dilengkapi pula oleh inverter power supply berdaya 230 V yang sanggup digunakan untuk mengisi daya smartphone, laptop dan lain sebagainya. Sedangkan sebagai pendukung pada sistem hiburannya New Chevrolet Trax 2016 dibenamkan fitur video and image player dengan layar sentuh 7 inch, USB/AUX, SIRI Eyes Free Voice Command (iOs), Internet Radio dan Bluetooth Audio Streaming.

Sebagai mobil petualang tentu Chevrolet Trax ingin memanjakan para penumpangnya, untuk itulah di dalam ruang kabinnya terdapat 15 tempat penyimpanan seperti Dual Glove Box dan Sunglass Holder. Sedangkan guna menambah luas ruangan di sektor kursi belakag dapat dilipat rata dengan konfigurasi 60/40 sehingga bawang bawaan pun bisa dibawa dalam jumlah lebih banyak mengingat kapasitasnya yang mencapai 1.370 liter.

Untuk fitur-fitur keamanannya New Chevrolet Trax 2016 dilengkapi dengan enam buah airbag yang tersebar di bagian samping dan depan, kemudian ada juga fitur seatbelt dengan pretensioners, dan ISOFIX – Tether kusus untuk kursi anak. Sebagai penunjang keamanan mobil ini menggunakan bodi frame integral yang kekar dan tangguh.

Tidak cukup disitu saja terdapat pula fitur ABS+EBD yang disematkan di bagian kaki-kaki, StabiliTrak Traction Control guna menjaga keseimbangan saat berkendara serta Hill Start Assist dan Hill Descent Control yang berfungsi menjaga performa kendaraan saat jalanan menanjak maupun menurun.

Di Indonesia sendiri Chevrolet Trax masih menggunakan model 2015 yang tersedia dlam dua tipe yakn LT dengan banderol Rp 267 juta dan untuk tipe LTZ dipasarkan seharga Rp 291 juta berstatus On The Road Jakarta.

Di sektor dapur pacu mobil ini mengusung mesi berkapasitas 1.4 liter mesin bensin yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 138 hp dan torsi puncak 200 Nm. Menurut Gaurav Gapta selau Presiden Direktur GM Indonesia Chevrolet Trax merupakan SUV tangguh dengan dukunga tekologi Turbocharger yang tidak hanya membuatnya lebih responnsif namun juga tetap hemat bahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here