Home Datsun Datsun GO dan GO+ 2016 Tipe Tertinggi Kini Dapat Fitur Baru, Harga...

Datsun GO dan GO+ 2016 Tipe Tertinggi Kini Dapat Fitur Baru, Harga Naik Rp 3 Juta

1343
0

OTONITY.com – Mobil Datsun GO Terbaru Indonesia, Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Agustus 2015 lalu Datsun GO mendapat tambahan fitur baru berupa single airbag khusus di varian tertinggi yaitu T-Style, kali ini ada fitur baru juga yang ikut disematkan yakni power window atau biasa disebut juga dengan pembuka jendela otomatis yang terdapat pada model Datsun GO dan Datsun GO+ Panca.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Indriani Hadiwidjaja selaku head of Datsun Indonesia bahwa tambahan fitur modern itu terdapat pada varian T-Style dan T-Active produksi terbaru, Hanya saja model anyar ini tidak diperkenalkan secara besar-besaran dan cukup dipajang di showroom saja.

Lebih lanjut Indri menambahkan dilengkapinya fitur power window tersebut merupakan permintaan dari para konsumennya yang bertujuan supaya tidak repot saat membuka kaca belakang, sebab dengan adanya fitur tersebut tinggal tekan tombol maka kaca pun akan terbuka atau tertutup secara otomatis.

Datsun GO+ T-Style 2015 Airbag

Lalu apakah dengan penambahan fitur baru tersebut harga dua model Datsun itu juga ikut mengalami kenaikan? Menurut Indri dengan hadirnya power window tentu saja harga mobil murah terbaru tersebut ikut terkerek yakni mencapai Rp 3 juta dan sudah termasuk beban kenaikan BBN. Sedangkan untuk model yang tanpa dilengkapi rear window cuma mengalami kenaikan Rp 2 juta.

Memang kenaikan harga tersebut bisa dimaklumi karena dengan disematkannya fitur baru jelas model 2016 ini tampil lebih modern dan berkelas. Apalagi dilengkapinya fitur rear power window tersebut merupakan permintaan dari para konsumennya.

Namun menariknya mobil murah yang berada di bawah naungan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini akan terus mendapat penambahan fitur secara bertahap. Hal itu dilakukan karena menurut Indri untuk memenuhi permintaan para pengguna setianya. Sebelum rear window disematkan sebelumnya fitur airbag sudah lebih dulu diberikan terhadap tipe tertinggi dari Datsun GO+.

Jika ada permintaan penambahan fitur lagi dari konsumen dirinya tidak menampik kalau Datsun Indonesia kedepannya bakal menyematkan pula fitur-fitur baru didalamnya. Indri juga menjelaskan konsumen memang butuh semua fitur ada didalamnbya namun penambahan tersebut dilakukan secara bertahap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here