Home Aksesoris Paket Aksesoris Honda CBR150R Facelift 2016 Dibanderol Mulai Rp 300 Ribu

Paket Aksesoris Honda CBR150R Facelift 2016 Dibanderol Mulai Rp 300 Ribu

1606
0

OTONITY.com – Aksesoris Motor Honda CBR150R Terbaru, Seperti biasa setiap meluncurkan motor terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) turut serta menghadirkan beragam aksesoris yang dapat diaplikasikan. Tidak terkecuali pada All New Honda CBR150R 2016 yang juga dilengkapi dengan aksesoris-aksesoris menarik guna mendukung penampilan.

Seperti yang disampaikan oleh Margono Tanuwijaya selaku Direktur Marketing AHM bahwa ada dua paket aksesoris yang telah disediakan untuk motor sport terbarunya ini. Pada paket pertama dibanderol dengan harga Rp 300 ribu, sedangkan untuk paket racing dipatok dengan harga Rp 1 juta. Tentu saja seluruh aksesoris tersebut sudah diberi label Honda Genuine Accessories (HSA) sebagai tanda kalau komponen tersebut benar-benar asli buatan pabrikan Honda.

Margonono juga menambahkan di luar paket tersebut konsumen juga bisa membeli aksesoris yang dijual terpisah sebanyak 10 jenis. Namun untuk soal harga dirinya tidak mengetahui secara rinci dan untuk pastinya calon konsumen bisa menanyakan langsung ke dealer Honda Motor terdekat.

Honda CBR150R 2016 Indonesia Terbaru

Aksesoris-aksesoris dari New Honda CBR150R 2016 di antaranya rear and end protector, front caliper brake guard, muffler blue series dan handle bar caps yang terdiri dari merek SSS, Bikers serta SSS.

Sementara itu Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM mengatakan hadirnya aksesoris-aksesoris tersebut diharapkan bisa menambah kesan sporty pada All New Honda CBR150R terbaru tersebut sekaligus semakin mendekatkan diri kepada konsumennya.

Seperti diketahui adik dari Honda CBR250R ini tampil dengan segudang perubahan mulai dari tampang depan yang semakin agresif, ban depan belakang dibuat lebih lebar serta speedometer full digital dengan tampilan yang sangat modern. Perubahan lain juga terdapat pada bagian buritan dengan mengusung desain jok bertingkat serta tampilan body yang lebih runcing.

Baca Juga : Inden Honda CBR150R Facelift 2016 Sekarang, Dikirim Maret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here