Home Honda Pesan Honda CBR150R Facelift 2016 Sekarang, Mulai Dikirim Bulan Depan!

Pesan Honda CBR150R Facelift 2016 Sekarang, Mulai Dikirim Bulan Depan!

1939
0

OTONITY.com – Inden Honda CBR150R Terbaru 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mulai memperkenalkan All New Honda CBR150R 2016 ke publik tanah air dengan banderol sedikit lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya yaitu mulai Rp 32,5 juta sampai Rp 33,3 juta dengan status on the road Jakarta.

Para calon konsumen pun sudah bisa melakukan pemesanan ke dealer-dealer resmi Honda terdekat dengan uang tanda jadi sebesar Rp 1juta saja dan untuk unitnya sendiri bakal mulai di kirim pada bulan Maret 2016 mendatang. Peluncuran All New Honda CBR150R di Sirkuit Internasional Sentul mendapat sambutan hangat dari para penggemar motor Honda di Indonesia karena selain diperkenalkan oleh dua pebalap MotoGP yaitu Marc Marquez dan Pedrosa tampilan motor sport anyar ini juga jauh lebih keren dibandingkan sebelumnya.

Sebut saja di sektor depan yang mengalami banyak perubahan dengan hadirnya headlamp dual eyes semakin sipit dan dipadukan pula oleh teknologi LED. Sedangkan untuk grafisnya sendiri dibuat semakin keren dengan menyematkan desain layaknya motor sport balap sungguhan. Tidak cukup disitu saja PT AHM juga menyediakan beberapa varian khusus seperti MotoGP Edition dan Livery Honda Racing Red.

Honda CBR150R 2016 Facelift Terbaru

Baca Juga : Kelebihan Honda CBR150R Facelift 2016

Pesaing Yamaha R15 ini memang mengalami banyak perubahan sehingga tidak mengherankan Marquez dan Pedrosa mengakui kalau motor sport buatan lokal ini sangat cocok bagi kaum muda yang ingin tampil lebih percaya diri. Sementara itu Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran PT AHM mengungkapkan saat ini All New Honda CBR150R Sudah mulai diproduksi dan ditargetkan bisa terjual hingga 7 ribu unit setiap bulannya.

Meskipun angka yang ditargetkan cukup tinggi namun dirinya optimis penjualan Honda CBR150R Facelift ini bisa laku keras mengingat secara tampilan sudah sangat mewakili keinginan para pecinta motor sport di Indonesia. Belum lagi berbekal mesin baru yang dibenamkan di dalamnya membuat motor ini lebih agresif dan memiliki akselerasi semakin mantap.

Pihak AHM sendiri menargetkan konsumen utamanya adalah usia muda yaitu berkisar 20-30 tahun. Tentu saja kehadiran Honda CBR150R 2016 ini memperkuat pasar AHM di tahun 2016 ini, Apalagi dengan harga yang masih relatif murah membuat motor sport full fairing tersebut diprediksi bisa meraih hasil positif.

Baca Juga : Harga Paket Aksesoris Honda CBR150R Facelift 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here