Home Mobil Suzuki Ertiga Dreza 2016 Hadir Di Thailand Dengan Banderol Rp 267 Jutaan

Suzuki Ertiga Dreza 2016 Hadir Di Thailand Dengan Banderol Rp 267 Jutaan

1547
0

OTONITY.com – Harga Suzuki Ertiga Dreza Terbaru 2016 di Thailand, Setelah beberapa waktu lalu tampil perdana di Indonesia kini New Suzuki Ertiga Dreza juga ikut diperkenalkan di Thailand. Secara tampilan sebenarnya varian ini tidak jauh berbeda dengan yang ada dipasar tanah air. Selain Dreza Suzuki Motor Thailand turut serta memboyong varian GL.

Khusus untuk varian GL merupakan Suzuki Ertiga Facelift yang sempat diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, sedangkan untuk varian Dreza resmi mengaspal pada awal tahun 2016 ini yang sebenarnya versi lengkap dari varian GL. Sebelum dijual di Thailand kedua varian ini sudah lebih dulu meluncur di India dengan spesifikasi dan juga desain yang sama.

Seperti diketahui Suzuki Ertiga varian GL menjadi tipe tertinggi pada tahun 2015 lalu dengan kesan elegan terutama di sektor eksteriornya berkat velg baru, grill lebih mewah, rumah kabut baru, lampu belakang unik, desain bumper semakin segar dan aksen krom di beberapa titik. Sementara itu untuk Suzuki Ertiga Varian Dreza selain tampil dengan tambahan fitur baru juga mengusung desain yang berbeda terutama di sektor depan.

Suzuki Ertiga Dreza 2016 Terbaru

Suzuki Dreza mengusung grill lebar seperti milik Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia, tidak ketinggalan fitur daytime running light dan velg baru berukuran 15 inch, Sedangkan untuk dimensinya sendiri Varian Dreza lebih panjang sekitar 60 mm dibandingkan Ertiga GL.

Beralih ke sektor ruang kabin New Suzuki Ertiga GL baik untuk Indonesia, Thailand dan India dibekali dengan fitur standar seperti konektivitas USB, empat buah speaker, double blower AC, sensor parkir dan head unit 2-DIN yang dipadukan pula oleh tweeter serta aksen kayu.

Sedangkan pada New Suzuki Ertiga Dreza dilengkapi dengan fitur tambahan berupa ABS, EBD dan spoiler belakang. Untuk urusan dapur pacu sudah pasti tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 1.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 92 Ps dan torsi 130 Nm.

Soal harga di Thailand Suzuki Ertiga tipe GL dibanderol 665.000 baht atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 249,2 juta sedangkan untuk tipe Dreza dijual dengan harga 715.000 baht atau Rp 267,7 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here