Home Mobil Toyota Rush Terbaru 7 Penumpang Segera Mengaspal Di Indonesia

Toyota Rush Terbaru 7 Penumpang Segera Mengaspal Di Indonesia

1041
0

OTONITY.com – SUV Toyota Rush 2016 Indonesia Segera Hadir, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi telah merilis New Daihatsu Terios Custom Facelift dengan ubahan yang lebih keren dan elegan. Lalu bagaimana dengan saudara kembarnya yaitu Toyota Rush?

PT Toyota Astra Motor (TAM) ternyata juga bakal melakukan penyegaran baru pada mobil SUV andalannya tersebut, yang lebih menarik Toyota Rush model 2016 ini akan ada versi 7 penumpangnya. Mengusung nama New Toyota Rush TRD Sportivo 7 mobil ini sepertinya dilahirkan khusus untuk menjadi pesaing kuat bagi Honda BR-V.

Berbekal kapasitas kursi tiga baris jelas Toyota Rush terbaru ini bertujuan supaya memberikan pilihan lebih banyak bagi para konsumennya yang mulai bosan dengan versi 5 seater. Selain itu Model anyar tersebut juga akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

Sementara itu Henry Tanoto selaku Vice President Director TAM mengungkapkan New Toyota TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo dalam waktu dekat sudah siap diluncurkan yang tentunya memberikan pilihan lebih lengkap buat konsumennya.

Sayangnya Toyota Rush terbaru ini hanya mengalami sedikit perubahan dan bisa dikatakan hanya sebatas facelift saja di sektor tampangnya. Meskipun demikian Toyota Indonesia optimis bisa meraih hasil maksimal dan diharapkan mobil SUV andalannya ini mampu mengganggu penjualan Honda BR-V yang sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 lalu sudah terpesan hingga 7 ribu unit.

Sebelumnya PT ADM sudah lebih dulu menghadirkan New Daihatsu Terios Custom dengan tampilan lebih segar seperti bumper baru, grill bertambah kekar serta velg baru yang dibanderol mulai Rp 228,1 juta. Sayangnya belum diketahui secara pasti berapa harga dari Toyota Rush versi anyar model 2016 nanti. Namun yang jelas harga barunya bakal lebih mahal dibandingkan dengan model sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here