Home Motor Harga Motor Harga Resmi Moge Yamaha YZF R1 Indonesia, Capai Rp 335 Juta

Harga Resmi Moge Yamaha YZF R1 Indonesia, Capai Rp 335 Juta

6961
0

OTONITY.com – Harga Motor Sport Yamaha YZF R1 Indonesia. Yamaha T-MAX 500 cc melancong ke Tanah Air guna meramaikan pangsa pasar otomotif kelas moge pastinya tidak sendirian, ia ditemani oleh moge terkenal besutan yamaha yakni YZF R1 2014 merupakan motor yang mengusung teknologi dari motor balap Moto GP. Moge ini terkenal dan diakui dunia karena memboyong teknologi canggih yakni crossplane crankshaft yang pada umumnya disematkan pada motor balap kelas Moto GP, dimana dengan teknologi ini motor mampu mengalirkan tenaga lebih halus dan torsi yang mampu meningkat secara signifikan tidak seperti motor lain dikelasnya, selain itu agar nampak lebih fresh motor terkenal besutan yamaha ini dihiasi dengan desain new striping dipadu warna yang nampak lebih sporty dibanding dengan generasi R1 sebelumnya.

Untuk menambah performa dari motor sehingga cukup mendongkrak ergonomi kendaraan, R1 dibekali dengan subframe dan cover mesin berbahan magnesium sehingga bobot motor berkurang otomatis motor lebih ringan dan tenaga yang dikeluarkan jantung pacu lebih optimal terlebih untuk kemampuan handling dan performa manuver motor semakin istimewa. Dibekali juga dengan fitur pengatur resposibilitas dengan bukaan throrrle D Mode (3 tingkat pengaturan) sehingga mampu mendistribusikan tenaga secara terukur dan pada motor gede ini terdapat kurang lebih 21 jenis untuk pilihan pengaturan mesin saat berkendara.

Harga Resmi Moge Yamaha YZF R1 Indonesia, Capai Rp 335 Juta

Yamaha YZF R1 yang menemani Yamaha T-MAX di Tanah Air ini dipatok dengan harga Rp 335 juta namun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menawarkan paket pembelian khusus sebesar Rp 350 Juta dilengkapi dengan helm, sarung tangan, jaket dan sepatu Yamaha.

Bukan tanpa alasan Yamaha YZF R1 memiliki performa layaknya Motor kelas MotoGP, spesifikasi yang diusung R1 adalah sebagai berikut

1. Mesin Yamaha YZF R1

– Type: 998cc, pendingin cairan, 4-stroke, DOHC, 16-katub (titanium intake valves)
– Bore x Stroke: 78.0mm X 52.2mm
– Rasio Kompresi: 12.7:1
– Fuel Injection: YCC-T dan YCC-I MotoGP
– Pengapian: Transistor Controlled Ignition (TCI)
– Transmisi: 6-percepatan w/multiplate slipper clutch

2. SasisĀ Yamaha YZF R1

– Suspensi Depan: Fork diameter 43mm; pengaturan penuh, travel 4.7inci
– Suspensi Belakang: Monoshock w/piggyback reservoir; 4-mode pengaturan, travel 4.7inci
– Rem Depan: Dual cakram 310mm; radial-mount forged kaliper 6-piston
– Rem Belakang: Cakram 220mm; kaliper single-piston
– Roda Depan: 120/70ZR17M/C 58W
– Roda Belakang: 190/55ZR17M/C 75W

3. DimensiĀ Yamaha YZF R1

– PxLxT: 81.5X28.1X44.5 (inci)
– Tinggi Jok: 32.9inci
– Wheelbase: 55.7inci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here