Home Mobil Harga Mobil Range Rover Sport SVR 2016 Resmi Mengaspal Di Indonesia, Harga Tembus Rp...

Range Rover Sport SVR 2016 Resmi Mengaspal Di Indonesia, Harga Tembus Rp 5,5 Miliar!

1295
0

OTONITY.com – Range Rover Sport SVR Indonesia Terbaru, Pasar otomotif dalam negeri memang masih belum stabil dan bisa dikatakan cukup sulit untuk bisa kembali seperti tahun-tahun sebelumnya. Akibat imbas nilai tukar rupiah yang melemah terhadap dolar beberapa bulan lalu terbukti membuat beberapa pabrikan otomotif yang ada di pasar Indonesia memilih untuk hengkang seperti Ford dan Mabua. Menariknya baru-baru ini PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek resmi mobil Jaguar Land Rover di Indonesia baru saja meluncurkan mobil mewah terbarunya.

Model anyar bernama Range Rover Sport SVR ini resmi mendarat di Jakarta pada hari Jumat (19/2) kemarin. Mobil SUV yang satu ini tidak hanya tampil garang saja namun juga mengusung tampilan sporty dan fitur modern di dalamnya. Jadi tidak mengherankan kalau mobil premium ini dibanderol mencapai Rp 5,5 Miliar berstatus off the road. Meskipun mahal namun yang jelas dengan berbagai kelebihannya Range Rover Sport SVR sangat cocok digunakan oleh pecinta mobil kelas atas khususnya dari merek Jaguar Land Rover di Indonesia.

Sementara itu Bambang Tjahyono selaku Direktur Operasional GAD mengungkapkan bahwa hadirnya Range Rover SVR di Indonesia sebagai penerus dari Range Rover Sport yang tentunya memiliki jiwa lebih modern. Mobil SUV mewah terbaru ini mengusung mesin berkapasitas 5.0 liter V9 Supercharged yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 550 Ps dan torsi puncak mencapai 680 Nm. Range Rover SVR didukung pula oleh transmisi otomatis 8 percepatan serta dilengkapi fitur-fitur canggih sebagai penunjang kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Range Rover Sport SVR 2016

Sebut saja fitur Sliding Panoramic Roof, TFT Virtual Instrument Cluseter,  Terrain Respone 2, Surround Camera System, Heated Front and Rear Seats, Configure Interior Mood Lighting, suspensi udara, Soft Door Close, Adaptive Xenon Headlamps dan masih banyak lagi. Yang lebih menarik lagi pihak Jaguar Land Rover mengklaim meskipun mobil terbarunya ini memiliki tubuh yang besar namun untuk urusan konsumsi bahan bakar ternyata tergolong cukup irit yaitu mencapai 13,7 liter sanggup menempuh jarak hingga 100 kilometer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here