Home Mobil Fitur-Fitur Suzuki Vitara Breza 2016 Yang Siap Dirilis Di Indonesia

Fitur-Fitur Suzuki Vitara Breza 2016 Yang Siap Dirilis Di Indonesia

2548
0

OTONITY.com – Kelebihan Suzuki Vitara Breza Indonesia Terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan siap merilis New Suzuki Vitara Breza ke pasar tanah air pada tahun ini. Mobil SUV yang bakal menjadi pesaing Honda BR-V dan Chevrolet Trax ini sebelumnya sudah beredar di India dan sempat diperkenalkan pada ajang India Auto Expo 2016 beberapa waktu lalu. Secara desain Suzuki Vitara Breza terbaru sangatlah elegan dengan mengusung tampilan segar terutama di sektor depan berkat grill kokoh nan elegan.

Sedangkan di bagian interior terdapat dashboard dengan kombinasi warna hitam dan sedikit aksen silver, selain itu disematkan pula aliran udara AC yang dibuat besar baik di bagian tengah, kanan maupun kiri dashboard. Sementara itu di bawahnya terdapat head unit double DIN dengan dukungan layar sentuh sehingga terkesan modern. Tidak ketinggalan tombol pengaturan yang terdapat pada roda kemudi untuk mempermudah pengendara saat mengoperasikannya.

Pada setir tersebut terdapat tombol audio dan juga tombol cruise control. Sementara itu di bagian tengah dashboard terdapat panel AC yang kini mengusung sistem digital dan terdapat juga power outlet dan soket USB yang berfungsi untuk melakukan pengisian baterai pada smartphone atau koneksi audio. Untuk tuas transmisi di desain cukup sederhana dengan bentuk membulat. Dibagian bawah terdapat pijakan kaki khusus untuk sistem transmisi yang bertujuan mempermudah dan membuat nyaman pengemudi.

Suzuki Vitara Breza 2016 Terbaru

Kesan modern sangat kental sekali pada mobil SUV ini terutama di sektor ruang kabin mengingat di dalamnya terdapat tombol start/stop, indikator sensor parkir, tombol untuk melipat dan membuka spion, pengaturan spion elektrik hingga pengaturan tinggi rendah sorotan lampu utama. Kemungkinan besar  Suzuki Vitara Breza untuk pasar Indonesia nanti akan sama seperti di India meskipun ada juga beberapa perubahan untuk disesuaikan dengan kondisi jalanan tanah air.

Kabar terbaru mengungkapkan saat ini pihak Maruti Suzuki di India tengah memberikan pelatihan khusus bagi para dealer resmi guna menyambut kehadiran Suzuki Vitara Breza. Meskipun sudah diperkenalkan secara resmi namun mobil SUV ini baru akan mengaspal di negara hindustan tersebut pada bulan Maret mendatang dengan mengusung mesin diesel berkapasitas 1.3 liter didukung teknologi DDis dan turbo yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 90 hp serta torsi puncak 200 Nm.

Mobil ini didukung tampilan yang sangat sporty berkat hadirnya lampu proyektor serta disandingkan pula oleh lampu LED Daytime Running. Sedangkan untuk kaki-kakinya mengusung velg baru berdiameter 16 inci. Tidak ketinggalan skid plate juga ikut terpasang baik di sektor depan maupun belakang dan spion elektrik yang dibekali pula oleh lampu baik dibagian kiri maupun kanan. Di India memang mesin diesel lebih populer namun belum diketahui secara pasti apakah untuk Indonesia juga akan menggunakan mesin diesel atau bensin sepertinya SUV kebanyakan di tanah air.

PT SIS sampai saat ini belum memberikan bocoran lebih banyak mengenai mobil terbarunya ini namun yang pasti Suzuki Vitara Breza akan menjadi andalan baru bagi pabrikan berlogo huruf S ini di segmen SUV. Kabarnya selain Vitara Breza PT SIS turut serta memboyong New Suzuki Jimny yang juga akan meluncur pada tahun 2016 ini.

Sebagai mobil SUV modern Suzuki Vitara hadir dengan fitur-fitur keamanan cukup lengkap seperti Airbag yang terdapat pada semua varian, kemudian ada pula fitur sensor air hujan, ABS, EBD, Cruise Control, lampu otomatis hingga tombol starter mesin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here