Home Kawasaki Kawasaki Z125 Pro 2016 Di Ternyata Adopsi Mesin Kawasaki Athlete 125

Kawasaki Z125 Pro 2016 Di Ternyata Adopsi Mesin Kawasaki Athlete 125

1819
0

OTONITY.com – Motor Kawasaki Z125 Indonesia Terbaru 2016, Mini motor sport bernama New Kawasaki Z125 resmi diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada hari Rabu (24/2) kemarin. Sepeda motor yang secara desain mengadopsi dari keluarga Z Seris ini merupakan versi paling kecil dan paling murah, PT KMI sendiri membanderol motor terbarunya ini dengan harga hanya Rp 29,9 juta on the road Jakarta.

Secara desain jelas Kawasaki Z125 dibekali dengan tampang yang sangat garang dan tidak ketinggalan teknologi LED di sektor lampu depan dan belakang, sementara itu untuk knalpot dibuat berada di bawah mesin agar pengendara lebih terlindungi dan disematkan pula speedometer analog dengan LCD digital yang memberikan informasi sangat jelas.

Beralih ke sektor kaki-kaki pada Kawasaki Z125 ini mengusung velg berukuran 12 inci dengan ukuran ban 100/90 di bagian depan dan 120/70 untuk sektor belakang. Sebagai penunjang kenyamanan motor sport mungil ini mengusung suspensi depan upside down dan yang belakang shock tunggal dengan disandingkan pula rem cakram depan belakang.

Kawasaki Z125 2015 Baru

Urusan dapur pacu baby dari Kawasaki Z1000 ini mengadopsi mesin dari KawasakiAthlete yaitu berkapasitas 125 cc 4-tak SOHC 2 katup silinder tunggal namun bedanya pada motor sport naked ini sudah didukung teknologi injeksi yang sanggup menggelontorkan tenaga mencapai 94 Ps pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak 9,5 Nm pada 6.000 rpm dengan dibekali transmisi manual empat percepatan.

Pihak Kawasaki Indonesia menyediakan 2 pilihan warna pada motor terbarunya ini yaitu Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange. Walaupun mesin yang digunakan sama dengan Kawasaki Athlete namun Sucipto Wijono selaku Line Head Reseatch Development & Desain Marketing PT KMI menjelaskan kalau pada sportnaked ini mengusung beberapa perbedaan.

Seperti yang kita ketahui KawasakiAthlete yang dijual di Indonesia belum didukung dengan teknologi injeksi sedangkan pada Kawasaki Z125 sudah mengusung teknologi canggih tersebut sehingga untuk urusan konsumsi bahan bakar dan juga emisi yang dihasilkan jelas jauh berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here