Home Honda Modifikasi Honda CBR150R Facelift 2016 Tampil Lebih Kekar Dan Berotot!

Modifikasi Honda CBR150R Facelift 2016 Tampil Lebih Kekar Dan Berotot!

6293
0

OTONITY.com – Honda CBR150R Facelift 2016 Versi Modifikasi, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis New Honda CBR150R 2016 di sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat pada pertengahan bulan Februari lalu bersamaan dengan kehadiran dua pebalap Repsol Honda MotoGP yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Namun tidak hanya itu saja kejutan yang diberikan oleh pabrikan berlogo garpu tala ini, salah satunya yaitu dengan menampilkan versi modifikasi dari motor sport full fairing tersebut dan tentu saja secara tampilan jauh lebih keren ketimbang versi pasar.

Setidaknya ada tiga motor Honda CBR150R Facelift yang sudah dilakukan modifikasi ditampilkan ke publik. Motor-motor tersebut merupakan hasil karya dari rumah modifikasi baru Motor Sport (BMS) yang memang terkenal sebagai salah satu bengkel modifikasi terbaik di Indonesia. Secara desain Honda CBR150R modif tersebut tampil sangat elegan dengan kelir yang lebih atraktif dan tidak ketinggalan disematkan pula aksesoris-aksesoris tambahan.

Salah satunya yaitu Honda CBR150R bertema Street Exclusive Concept dengan berbekal warna dasar hitam matte dan orange yang menampilkan kesan aura sport lebih tajam dan grafisnya pun juga semakin keren. Selain itu berbekal aksesoris-aksesoris yang melekat pada tubuhnya membuat pesaing Yamaha R15 ini tidak nampak seperti kendaraan berkapasitas 150 cc melainkan mirip seperti sportbike berkapasitas besar.

Honda CBR150R Facelift 2016 Modifikasi

Tidak hanya tampilan eksteriornya saja namun dibagian kaki-kaki pun menjadi pusat modifikasi dari motor ini, misalnya saja suspensi depan bawaan diganti dengan model upside down kemudian untuk yang belakang memakai model Ohlins yang dipasangkan di kolong mesin. Selain itu Swing arm bawaan pabrik di copot dan diganti pula dengan model mono arm yang tampil lebih garang. Kesan sebagai motor sport gede semakin terlihat jelas berkat disematkannya ban Battlax pada velg-nya sehingga menambah garang tampilan motor terbaru ini.

Karena memakai ban yang lebih besar sudah pasti bobot dari Honda CBR150R Facelift versi modifikasi ini menjadi bertambah berat. Untuk itu pihak BMS menyematkan gir belakang yang lebih besar dan rantai tebal supaya tarikan menjadi semakin enteng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here