New Honda CBR500R 2016 Indonesia Akhirnya Dipasarkan, Harga Tembus Rp 144 Juta

0

OTONITY.com – Honda CBR500R 2016 Harga BaruSelain merilis warna baru pada Honda Vario 150 dan PCX 150 PT Astra Honda Motor (AHM) ikut merilis motor sport New Honda CBR500R 2016 untuk melengkapi line up big bike yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia sejak tahun lalu. Menurut Toshiyuki Inuma selaku President Director AHM kehadiran sportbike berkapasitas 500 cc tersebut merupakan jawaban dari banyaknya permintaan konsumen Honda untuk mendatangkan Honda CBR500R.

Yang menarik secara desain Honda CBR500R  dibuat mirip seperti CBR1000R dengan garis bodi tajam serta mengusung grafis sangat menarik. Sementara itu di sektor dapur pacu motor ini mengusung mesin berkapasitas 500 cc DOHC 9 valve liquid-cooled pararel twin yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 46,9 hp. Sedangkan pada rangka bodinya Honda CBR500R menggunakan tipe diamond tube yang kokoh namun tetap ringan.

Honda Big Bike Terbaru 2016

Sebagai motor sport jalanan yang cocok digunakan oleh pecinta balap Honda CBR500R dirancang khusus supaya tetap nyaman digunakan baik di lintasan sirkuit maupun aspal perkotaan. Motor ini didukung pula suspensi depan yang dapat diatur oleh pengendara serta hadir pula shift drum baru berfungsi menghasilkan perpindahan gigi yang lebih halus. Beberapa fitur canggih pun juga ikut disematkan didalamnya seperti sektor speedometer full digital dan fitur HISS (honda Intelligent Security System) yang telah terintegrasi dengan kunci kontak.

PT AHM memperkenalkan New Honda CBR500R varian ABS dengan harga mencapai Rp 144 juta on the road Jakarta dan hadir dalam dua pilihan warna yaitu Gunpowder Black serta Millenium Red. Meskipun dibekali mesin yang sangat tangguh namun saudara dari Honda CB500X dan CB500F ini tetap memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit yaitu mencapai 26,8 kilometer per liter karena sudah didukung dengan teknologi injeksi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY