Home Motor Harga Motor Honda RC-213V-S Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Honda RC-213V-S Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

630
0

OTONITY.com – Honda RC213V-S Indonesia Terbaru, Motor sport balap Honda RC213V-S yang merupakan versi jalanan dari tunggangan Marc Marquez di ajang MotoGP kini sudah hadir di Indonesia bersamaan dengan peluncuran New Honda CBR500R. Hanya saja motor tersebut belum bisa dijual secara umum dan cuma dimiliki oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Namun bagi masyarakat Indonesia yang berminat AHM akan mencoba membantunya untuk bisa meminang motor sport berharga milyaran tersebut.

Seperti yang dijelaskan oleh Thomas Wijaya selaku GM Divisi Penjualan AHM bahwa Honda RC213V-S tidak bisa dijual secara umum dan hanya dimiliki oleh AHM karena memang produk tersebut hadir di tanah air sebagai pajangan atau saat pameran saat. Kendati demikian menurutnya kalau ada yang mau AHM akan berusaha untuk melakukan komunikasi dengan pihak prinisipal.

Thomas menambahkan saat ini belum ada masyarakat Indonesia yang berminat memboyong motor sport Honda RC213V-S tersebut karena harganya yang memang sangat tinggi sekali. Meskipun demikian AHM tidak menutup kesempatan bagi pecinta big bike tanah air yang berniat membelinya. “Harganya sangat mahal sekali. Tapi kalau memang berminat nanti kita coba bantu dan usahakan. Siapa tahu prinsipal kita mau menerimanya,” ujarnya.

Honda RC213V-S 2016 Indonesia

Namun untuk masalah harga Thomas belum bisa memberikan jawaban karena dirinya belum menghitung berapa besaran biaya jika menjual Honda RC213V-S tersebut ke pasar tanah air, Kendati begitu sudah pasti banderolnya akan sangat mahal karena di luar negeri saja termasuk di Jepang motor ini dijual dengan harga mencapai milyaran. Hal itu dikarenakan Honda RC213V-S merupakan kendaraan yang diproduksi secara terbatas dan istimewa.

Yang menarik Honda RC213V-S untuk AHM tersebut hadir sebagai varian khusus karena memiliki kode serial nomor 070 yang berarti kado hari jadi kemerdekaan Indonesia yang ke 70 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here