Home Mobil Harga Mobil VW Polo 1.2 TSi Terbaru Hadir Di Indonesia Dengan Harga Lebih Murah,...

VW Polo 1.2 TSi Terbaru Hadir Di Indonesia Dengan Harga Lebih Murah, Cuma Rp 259 Juta

971
0

OTONITY.com – VW Polo 1.2 Tsi 2016 Indonesia Harga Baru, Pasar otomotif dalam negeri masih dikuasai oleh segmen MPV dan hatchback meskipun semenjak dua tahun terakhir kelas SUV terus mengalami peningkatan. Inilah yang membuat para pabrikan otomotif di seluruh dunia berniat untuk masuk Indonesia dengan menghadirkan produk-produk andalannya.

Salah satunya yaitu Volkswagen yang menghadirkan VW Polo 1.2 TSi ke pasar Indonesia dengan harga terbilang rendah meskipun dari Eropa yaitu Rp 259 juta on the road Jakarta. Mobil hatchback yang satu ini justru lebih murah dibandingkan versi sebelumnya sehingga pihak VW Indonesia pun mengklaim kalau produk terbarunya tersebut mampu bersaing melawan kompetitornya dari Jepang.

Rony Syarif selaku Head Of Marketing Volkswagen Indonesia mengungkapkan walaupun secara harga lebih murah namun untuk kualitas masih tetap dipertahankan dan bisa dikatakan malah lebih baik, VW Polo di pasar tanah air bakal menjadi pesaing ketat bagi beberapa hatchback berkelas lainnya seperti Mazda2 SKYACTIV dan honda jazz.

VW Polo 1.2 TSi 2016 Terbaru

VW Polo 1.2 TSi yang diluncurkan di Indonesia memiliki banyak sekali keunggulan dan tentu saja tidak kalah jika dibandingkan produk-produk asal Jepang. Di dalam mesin mobil ini sudah didukung teknologi turbo dengan Twincharged Stratified Injection (TSi). “Polo 1.2 TSi menjadi andalan kami selain Tiguan yang menjadi kunci utama adalah sisi harga lebih murah dan bahkan lebih murah dari beberapa hatchback Jepang lain dan menjadi hatchback kelas Eropa termurah,” jelas Ronny Syarif.

Dengan berbekal mesin berkapasitas 1.2 liter VW Polo yang didukung mesin turbo memiliki tenaga setara dengan mobil berkapasitas 1.5 liter. Hatchback asal Eropa ini sanggup menggelontorkan tenaga hingga 175 Nm pada putaran 1.500 sampai 4.100 rpm. Jadi dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki tidak mengherankan kalau kemudian VW Indonesia berani menargetkan mobil terbarunya tersebut sanggup terjual hingga 600 unit dalam satu tahun.

“Target 600 unit dalam satu tahun, atau bisa sama dengan Tiguan. Kendala saat ini memang karena ketersediaan produk saja, karena Polo kan CBU India. Tapi kami harap secara keseluruhan dengan adanya Polo bisa membuat penjualan VW sesuai target tahun ini, sekitar 1.500 unit,” ucap Ronny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here