Home Mobil Toyota C-HR 2016 Siap Mengaspal Dalam Waktu Dekat, Indonesia Kapan?

Toyota C-HR 2016 Siap Mengaspal Dalam Waktu Dekat, Indonesia Kapan?

3798
0

OTONITY.com – Toyota C-HR Terbaru 2016, Tinggal menunggu saja Toyota Eropa untuk pertama kalinya akan memperkenalkan versi produksi dari Toyota C-HR yang digadang-gadang merupakan crossover modern dengan dukungan teknologi canggih di dalamnya. Mobil lima penumpang memang baru dijual di Eropa dalam waktu dekat namun belum diketahui apakah juga bakal hadir di Indonesia atau tidak.

Rouli H Sijabat selaku PR Manager PT Toyota-Asta Motor mengungkapkan Toyota terus menyiapkan model-model baru dengan teknologi yang dibutuhkan oleh konsumennya. Sedangkan untuk Toyota C-HR dirinya tidak bisa memastikan karena peluncuran resminya pun juga belum bisa dilakukan.

Seperti diketahui Toyota C-HR merupakan crossover baru dari pabrikan asal Jepang tersebut yang teasernya sudah muncul ke publik sejak beberapa waktu silam. Nantinya jika sudah resmi mengaspal mobil ini akan langsung bersaing melawa Nissan Juke dan Honda HR-V yang cukup laris manis di Indonesia.

Toyota C-HR Concept 2016

Berbekal desain yang sangat futuristik dan terutama di sektor depan Toyota C-HR bisa dikatakan sangat cocok sekali digunakan di jalan raya. Meskipun begitu mobil ini juga memiliki ground clearance yang tinggi sehingga tidak perlu khawatir apabila digunakan di jalan raya Indonesia.

Sedangkan di sektor buritan mobil keren ini mengusung bentuk aerodinamika khas Toyota yang pastinya sangat membantu sekali dalam hal akselerasi. Menurut kabar untuk versi produksinya Toyota C-HR akan sedikit berbeda dengan model konsep yang pernah ditampilkan di beberapa pameran dunia.

Walaupun versi produksinya belum pernah diperkenalkan ke publik namun menariknya beberapa fotonya pun sudah beredar di dunia maya. Nampak jelas tampilannya tidak sama dengan versi konsep yang hadir di ajang Paris motor Show 2014 silam. Mobil terbaru ini sayangnya belum diketahui soal harga dan juga spesifikasi lengkapnya. Jika masuk ke Indonesia dengan harga yang kompetitif bisa saja Toyota C-HR bakal mengalahkan popularitas Honda HR-V di kelas crossover yang sampai saat ini belum memiliki lawan sepadan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here