Home Lexus Harga dan Spesifikasi New Lexus GS200t 2016 Indonesia

Harga dan Spesifikasi New Lexus GS200t 2016 Indonesia

1041
0

OTONITY.com – Spesifikasi Harga Lexus GS 200t Indonesia Terbaru, Lexus Indonesia kembali meluncurkan mobil terbarunya untuk meramaikan pasar otomotif premium di tahun 2016 ini. Menariknya  pabrikan yang berada di bawah naungan Toyota tersebut menghadirkan dua model sekaligus yaitu SUV Lexus LX 570 dan sedan All New Lexus GS 200t. Khusus untuk GS 200t memiliki tampilan yang lebih elegan dengan dibekali mesin turbo dan dibekali konsep accelerate ini Luxury.

Lexus GS200t tidak hanya memiliki mesin yang tangguh saja namun juga menawarkan kenyamanan dan kemewahan layaknya mobil sedan kelas atas lainnya. Tampilan sporty terlihat di sektor spindle grill ciri khas mobil Lexus dan tidak ketinggalan dilengkapi pula tiga lampu LED termasuk dibagian buritan.

Khususnya untuk sektor eksterior Lexus GS 200t memiliki 11 pilihan warna yang menarik yaitu Mercury Grey Mica, Black, Graphite Black, Deep Blue Mica, Sonic Quartz, Sonic Silver, Red Mica, Heat Blue, Amber Crystal Shine, Sonic Titanium, Nova Glass Flake dan White.

Masuk ke ruang kabinnya Lexus GS 200t dibekali dengan desain yang mewah dan berkelas sehingga memanjakan pengemudi dan penumpangnya, tidak ketinggalan jok penumpang di baris kedua terdapat sandaran tangan yang tentu saja memberikan kenyamanan. Selain itu dilengkapi pula kontrol audio dan AC di bagian penumpang tersebut.

Sedangkan untuk fitur hiburannya mobil sedan mewah ini hadir dengan Mark Levinson Audio System 17 speaker dan disematkan pula sistem multimedia display berukuran 12,3 inch dengan head up display berwarna. Sementara itu di sektor dapur pacunya Lexus GS 200t dibekali mesin 8AR-FTS 4 silinder segaris 16 katup DOHC dengan dual VVT-i EFI, D-4S berkapasitas 2.0 liter dengan teknologi turbo yang disandingkan transmisi otomatis 8 percepatan. Hadirnya mesin canggih tersebut diklaim mampu memberikan performa yang mengesankan dengan tenaga mencapai 245 Ps dan torsi puncak 350 Nm pada putaran 1.650 rpm namun tetap hemat bahan bakar.

Tidak ketinggalan fitur canggih lainnya yang siap memberikan kesenangan bagi pengemudinya dimana di dalam mobil ini terdapat 4 pilihan mode berkendara yaitu ECO, Normal, Sport S dan Sport S+. Sebagai pendukung Lexus GS200t dilengkapi pula dengan Blind Sport Monitor dan fitur keselamatan penting berupa airbag sebanyak 10 buah.

Lexus GS200t sudah dilengkapi dengan Blind Spot Monitor. Selain itu, untuk keselamatan penghuni kendaraan, Lexus juga menghadirkan 10 SRS airbag pada sedan ini. Soal harga jelas mobil sedan yang satu ini jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan mobil-mobil buatan Toyota seperti Civic ataupun Toyota Camry. Lexus GS 200t dijual dengan harga Rp 1,185 miliar untuk varian Luxury dan Rp 1,245 miliar pada varian F-Sport.

Mobil sedan Lexus GS sebenarnya sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2007 silam dan pada waktu itu model yang didatangkan merupakan generasi ketiga. Sedangkan untuk Lexus GS 200t hadir sebagai varian kelima yang tentu saja tidak hanya mengusung tampilan lebih elegan namun juga dibekali dapur pacu serta fitur semakin mengesankan.

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia mengatakan All New GS model 2016 ini tetap mempertahankan konsep rancangan model Gran Touring sama seperti generasi pertama yang diluncurkan sejak tahun 1993 di Amerika Serikat.

Secara bersamaan Lexus Indonesia juga meluncurkan SUV LX 570 dengan tampilan lebih gagah dan garang. Tentu saja banderolnya juga jauh lebih mahal yaitu mencapai 3,015 miliar mengingat secara dimensi dan juga mesin yang dipakai lebih besar ketimbang varian sedan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here