Home Honda Kelebihan-Kelebihan Motor Honda CB 150R 2014

Kelebihan-Kelebihan Motor Honda CB 150R 2014

11940
0

OTONITY.com – Keunggulan Motor Honda CB 150R. Masih ingat tentunya dengan Motor Honda CB 150R Street Fighter satu ini yang pernah dibahas pada artikel sebelumnya berjudul Motor Sport Honda CB150R StreetFire 2014 yang notabene membahas harga dan kelebihan secara umum motor ini. Untuk melengkapi apa saja kelebihan yang diusung oleh CB 150R ini sebagai bahan pertimbangan alasan untuk meminangnya adalah sebagai berikut

1. Mengadopsi mesin DNA CBR 150R
Motor laki satu ini dibekali dengan mesin sama yang digunakan pada motor Honda CBR 150R, namun untuk meminimalisir harga jual dilakukan pengurangan pada 02 sensor yang diganti secondary air supply, selebihnya mengadopsi mesin CBR 150R.

2. Dibekali Mesin DOHC
Pengendara yang suka dengan kecepatan tinggi selayaknya meminang motor laki ini karena dibekali dengan mesin DOHC dengan 4 klep sehingga memiliki performa tenaga yang tidak diragukan lagi pada putaran atas.

3. Dilengkapi Pendingin Mesin Radiator
Bagi para pengendara yang gemar berkendara dengan RPM tinggi khususnya di daerah perkotaan yang syarat akan padat merayap dan gemar berkendara jarak jauh (touring), fitur ini sangat berperan penting guna menambah usia mesin (awet).

4. Transmisi 6 percepatan
Mesin CB 150R akan lebih memiliki performa tinggi dipadu dengan transmisi 6 percepatan, dan juga sebagai langkah untuk bersaing dengan motor sekelas besutan lain yang kebanyakan mengalami downgrade dengan transmisi 5 percepatan.

5. Menggunakan Speedometer Digital
Speedometer Digital merupakan syarat wajib untuk motor modern, selain sebagai style agar nampak menawan juga menampilkan informasi mengenai indikator bensin, kecepatan, dan kilometer jarak yang pernah ditempuh secara jelas.

6. Dilengkapi Sasis Teralis
Sengaja disematkan agar motor lebih stabil dibandingkan dengan motor yang menggunakan sasi diamon, dan juga sebagai style agar lebih nampak gagah menawan dan sedikit futuristik seperti moge besutan Ducati.

7. Menggunakan Suspensi MonoShock Link
Menggunakan suspensi MonoShock Link agar motor lebih stabil saat dikendarai dan mudah bagi pengendara untuk pengendaliannya dibandingkan dengan MonoShock biasa pada motor besutan merek lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here