Home Mobil Harga Mobil Harga Dan Spesifikasi Lexus LX570 2016 Indonesia

Harga Dan Spesifikasi Lexus LX570 2016 Indonesia

2957
0

OTONITY.com – Spesifikasi Harga Lexus LX570 Indonesia Terbaru, Tidak hanya sedan Lexus GS 200t saja yang mengaspal di Indonesia namun mobil SUV mewah lainnya pun juga turut meluncur yaitu New Lexus LX570. Kendaraan kelas atas ini hadir dengan tampilan yang sangat elegan dan gagah serta tidak ketinggalan fitur-fitur canggih di dalamnya. Adrian Tirtadjaja selaku general manager Lexus Indonesia mobil yang satu ini menggabungkan kemampuan berkendara tangguh ciri khas SUV namun tetap dibekali dengan kenyamanan kelas atas.

All New Lexus LX570 dibekali mesin berkapasitas 5,7 liter yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 267 hp dan torsi puncak 539 Nm pada putaran 3.600 rpm. Sedangkan untuk dimensinya mobil ini memiliki panjang 5.065 milimeter, lebar 1.980 mm tinggi 1.910 mm dengan jarak wheelbase 2.850 mm dan ground clearance 225 mm.

Kendati sebagai mobil SUV namun Lexus LX570 ini memiliki tampilan yang sangat futuristik seperti sektor depan dengan triple full LED headlamp, prominent spindle grille dengan velg baru berukuran 21 inci serta rear combination LED. Sedangkan untuk ruang kabinnya mobil ini memiliki jok yang dilapisi oleh bahan kulit dan terdapat tiga baris kursi sehingga mampu menampung 7 penumpang.

Lexus LX570 2016 Terbaru

tidak ketinggalan fitur hiburan yang terdapat pada layar tengah berukuran 12,3 inch, center console serta rear seat entertainment khusus bagi penumpang tengah untuk bisa mengatur audio maupun pendingin AC. Sama seperti New Lexus GS 200t di dalam mobil ini terdapat pula tiga mode pengaturan mengemudi yaitu Eco, Normal, Sport S dan Sport S+ yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pemilik.

Khusus untuk pasar Indonesia ini Lexus LX570 dibanderol dengan harga mencapai Rp 3,015 miliar on the road Jakarta dan tersedia dalam dua pilihan warna baru yaitu deep blue metallic serta sonic titanium. Selain itu ada pula warna lain yang sudah ada seperti white pearl, black, starlight black, mercury gray dan sleek ecru.

Mobil SUV yang satu ini ternyata cukup digemari oleh konsumen Indonesia dan tercatat sejak hadir di tanah air Lexus LX570 sudah terjual sebanyak 960 unit. Bahkan untuk tahun lalu saja mobil tangguh ini menapai 87 unit sekaligus menjadi tulang punggung bagi penjualan mobil merek Lexus di Indonesia. Yang menarik untuk All New Lexus LX570 meskipun baru diluncurkan sudah ada 65 pemesan dan unitnya pun baru akan datang pada akhir Maret mendatang. Sedangkan untuk pengirimannya sendiri akan dilakukan secara bertahap mulai bulan Juni 2016 mendatang.

Lexus LX570 sendiri bakal kembali menjadi andalan pabrikan yang berada di bawah naungan Toyota tersebut pada tahun 2016 ini. Meskipun pasar SUV premium masih cukup jarang namun persaingannya pun terbilang sangat ketat karena sedikitnya peminat dan juga beberapa merek ternama juga bermain di segmen yang sama. Kendati demikian pihak Lexus Indonesia mengatakan semakin banyak produk SUV yang hadir maka akan membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

Walaupun begitu Lexus LX570 diklaim merupakan mobil yang istimewa karena tidak hanya keren digunakan di jalan raya perkotaan saja namun juga dapat dikendarai di medan terjal sesuai jalan. Di Indonesia sendiri andalan Lexus tersebut memiliki beberapa pesaing seperti Infinity QX 80, Range Rover SVR dan Mercedes Benz G Class.

Rencananya akan ada lima mobil baru dari Lexus yang bakal diluncurkan di Indonesia dan salah satunya merupakan varian hybrid. Mobil ramah lingkungan tersebut menurut kabar akan diperkenalkan pada semester kedua mendatang atau tepatnya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here