Home Motor Motor Sport Yamaha Xabre 2016 Mulai Dikirim Ke Konsumen

Yamaha Xabre 2016 Mulai Dikirim Ke Konsumen

918
0

OTONITY.com – Yamaha Xabre 150 Indonesia Terbaru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai mengirim motor sport naked terbarunya yaitu Yamaha Xabre ke para konsumen. Tidak hanya di wilayah Jakarta saja namun juga sudah menuju ke Sumatera seperti Bangka dan Aceh. Dilansir dari metrotvnews.com menurut Oriansah Muharom selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha di Bangka Belitung ternyata antusias masyarakat Belitung sangat positif.

Sesuai dengan karakternya para konsumen dari Yamaha Xabre ini adalah pria yang suka dengan tampilan motor sport gagah dan garang. Tidak hanya tampilannya saja yang istimewa namun seluruh sektor dari Yamaha Xabre dirancang agar lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari seperti disematkannya shock depan yang stabil dan empuk, tenaga besar, hingga fitur-fitur modern lainnya.

Di pulau Bangka Yamaha Xabre dibanderol mencapai Rp 31,4 juta atau lebih mahal hampir Rp 2 juta dibandingkan dengan harga on the road Jakarta. Motor ini berbekal mesin kapasitas 150 cc LC4V teknologi injeksi yang pastinya lebih garang di jalanan dibandingkan dengan dua saudaranya yaitu Yamaha V-Ixion ataupun Yamaha R15.

Yamaha Xabre 150 Indonesia 2016

Seperti diketahui Yamaha Xabre meluncur pada bulan Februari lalu dan di launching langsung oleh Valentino Rossi. Motor sport naked yang satu ini mengusung tampilan mirip seperti Yamaha M-Slaz milik Thailand. Desain adik dari Yamaha MT-25 ini sangat berkelas mulai dari tampang depan mengusung lampu unik dengan didukung teknologi LED hingga sektor belakang yang terlihat lebih sporty.

Dengan harganya yang cukup tinggi dan memiliki karakter berbeda dibandingkan motor sport 150 cc lainnya Yamaha Xabre diklaim tidak memiliki lawan sama sekali dikelasnya. Kendati demikian ternyata peminat dari naked bike ini cukup banyak terutama laki-laki dewasa yang ingin tampil lebih percaya diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here