Home Mobil New Suzuki Vitara Brezza 2016 Dipastikan Meluncur 8 Maret Ini

New Suzuki Vitara Brezza 2016 Dipastikan Meluncur 8 Maret Ini

1245
0

OTONITY.com – Suzuki Vitara 2016 Terbaru di India, Usai tampil perdana di pameran otomotif India Auto Expo 2016 lalu kini Maruti Suzuki selaku agen pemegang merek mobil Suzuki di pasar Indonesia siap meluncurkan New Szuuki Vitara Brezza yang rencananya akan dilakukan pada 8 Maret mendatang. Mobil SUV kompak ini memang cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya karena selain tampil lebih kekar juga mengusung banyak sekali perubahan.

Yang lebih menarik Suzuki Vitara Brezza tidak hanya akan dijual di India saja namun juga bakal di ekspor ke beberapa negara lain termasuk ke Indonesia seperti yang sudah disampaikan oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu lalu. Selain Indonesia mobil ini juga bakal dikirim ke Afrika, Asia serta Amerika Latin.

Meskipun PT SIS tidak menyebutkan secara pasti tentang Suzuki Vitara Brezza namun menurut Davy J Tuilan selaku Deputy Managing Director PT SIS pernah mengungkapkan bahwa di tahun ini pihaknya akan memboyong tidak mobil baru dalam waktu dekat yaitu segmen Mini SUV pada kuartal kedua dan Medium SUV di kuartal ketiga serta hatchback di kuartal terakhir.

Suzuki Vitara Brezza 2016 India

Jika melihat bocoran tersebut Mini SUV sudah dipastikan yaitu New Suzuki Jimny yang memang sudah cukup populer di Indonesia, sedangkan untuk Medium SUV diprediksi adalah Suzuki Vitara Brezza. Sayangnya belum ada informasi lebih banyak mengenai model yang satu ini apakah ada perubahan dengan di India atau tidak.

Bahkan untuk soal harga di India saja juga belum ada bocoran meskipun menurut sumber mobil SUV ini akan dibanderol sekitar 12 lakhs atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 236 jutaan. Suzuki Vitara Brezza sendiri hadir dalam tiga varian mesin yaitu bensin berkapasitas 1.2 liter dan 1.4 liter serta mesin diesel 1.3 liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here