New Honda CR-Z Hybrid dan HR-V JBL Special Edition 2016 Segera Mengaspal Di Indonesia Pekan Ini

0

OTONITY.com – Mobil Baru Honda CR-Z Hybrid dan HR-V JBL 2016 Indonesia, Dalam waktu dekat PT Honda Prospect Motor (HMP) segera merilis dua mobil baru yaitu New Honda CR-Z Hybrid dan HR-V JBL Special Edition. Keduanya tidak hanya tampil istimewa saja namun juga dibekali banyak sekali perubahan termasuk perubahan fitur di dalamnya.

Menurut rencana pabrikan berlogo huruf H ini siap merilis New Honda CR-Z Hybrid dan HR-V JBL Special Edition hari Selasa, 8 Maret 2016 mendatang di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. kendati belum diumumkan mengenai bocoran spesifikasinya namun kehadiran dua mobil baru tersebut jelas ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Khusus untuk Honda CR-Z yang merupakan sebuah mobil mewah pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 silam dengan mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter yang dipadukan pula oleh teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA).

Honda CR-Z

Mesin dari Honda CR-Z ini sanggup menghasilkan tenaga mencapai 120 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm untuk tipe manual enam percepatan, sedangkan pada varian sistem transmisi CVT sanggup menggelontorkan daya hingga 118 Ps pada putaran 6.600 rpm. Sementara itu untuk peranti IMA dengan dilengkapi baterai berdaya 100 volt mampu menghasilkan tenaga mencapai 20 Ps

perpaduan antara dua peranti tersebut menghasilkan performa yang lebih mengesankan pada Honda CR-Z, namun ketika dilakukan pengereman IMA akan menghasilkan energi kinetik sehingga membuat konsumsi baham bakar menjadi lebih hemat.

Honda CR-Z model terbaru hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan juga performa semakin sempurna. Mobil hatchback sport mendapat pembaruan di sektor depan, belakang serta ruang interior berkat hadirnya sejumlah fitur baru termasuk layar sentuh berukuran 7 inch dan dilengkapi pula sistem peringatan blind-sport.

Di pasar Eropa Honda CR-Z terbaru hadir dalam tiga pilihan yakni LX, EX dan EX-L Navi. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya mobil ini didukung sistem hybrid bensin-listrik yang disandingkan dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.5 liter bertenaga 130 hp. Konsumen akan semakin dimanjakan dengan disematkannya tiga pilihan berkendara yakni normal, econ dan sport.

Yang membuat Honda CR-Z model anyar ini terlihat lebih berkelas yaitu disematkannya velg alloy 16 inch yang tampil sangat sporty. Tidak hanya itu saja terdapat pula fitur rearview camera, automatic climate control, cruise control, full power accessories, keyless ignition and entry, retractable cargo cover, a height-adjustable driver seat dan tilt-and-telescoping steering wheel.

Selain itu mobil mewah ini juga dilengkapi teknologi-teknologi modern seperti konektivitas Bluetooth, audio, enam speaker CD sound system dengan auxiliary audio jack, USB audio interface, text messaging capability yang terintegrasi dengan smartphone, sistem navigasi satelit dan ditambah pula fitur kenyamanan berupa pemanas serta jok berlapis kulit.

Sementara itu untuk Honda HR-V JBL Special Edition yang segera diluncurkan sempat diperkenalkan di ajang pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus silam. Meskipun secara desain tidak terlalu banyak perubahan namun untuk ruang interiornya mobil SUV ini dibekali speaker baru dari JBL yang sengaja dirancang untuk meningkatkan kualitas suara lebih baik.

Sistem tersebut dipadukan pula dengan sebuah amplifier yang berfungsi menghasilkan suara lebih seimbang dan speakernya sendiri disematkan di bangku baris depan maupun belakang Sedangkan untuk sektor dapur pacunya Honda HR-V versi special edition ini tidak mengalami banyak perubahan, menurut situs resmi dari Honda Indonesia Low SUV dengan dilengkapi JBL Audio yang satu ini dibanderol mencapai Rp 352 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY