Home Mobil Mobil Elektrik Selo Karya Anak Bangsa, Diproduksi Massal 2015

Mobil Elektrik Selo Karya Anak Bangsa, Diproduksi Massal 2015

3840
0

OTONITY.com – Mobil Listrik Selo 2015. Pastinya para sahabat otomotif dan khususnya pecinta dan pemerhati otomotif di Tanah Air sudah tidak asing lagi dengan nama selo yakni mobil listrik indonesia yang memiliki desain eksterior yang sangat sporty layaknya supercar. Mobil hasil karya Ricky Elson dengan tim Kupu-Kupu Malam ini kurang sedikit lagi akan dipersiapkan masuk tahap produksi massal. Hal ini diperkuat oleh pernyataan Menristek Gusti Muhammad Hatta tentang mobil selo akan masuk tahap produksi masal 2015 mendatang pada saat uji coba mobil ini pada hari jum’at (22/11/2013) kemarin.

Di sela-sela melakukan uji coba Menristek Gusti Muhammad Hatta menyimpulkan tidak adanya perbedaan mengendarai mobil listrik dan mobil-mobil biasa dengan menuturkan “Sama rasanya seperti mengendarai mobil biasa, namun tentu perbedaannya pada soal energinya menggunakan listrik dan ramah lingkungan.

“Ini uji coba sudah memasuki level 7 lah, setelah sampai level 9 dan uji coba di alam nyata, kita akan produksi massal”, tambah Menristek Gusti saat melakukan uji coba yang terakhir.

Mobil Elektrik Sport Selo Karya Anak Bangsa, Diproduksi Massal 2015

Selo merupakan mobil yang menggunakan tenaga listrik dengan motor listrik tunggal yang memiliki tenaga sebesar 107 hp dipadu dengan transmisi 6 percepatan serta dibekali dengan paket baterai 360V sehingga dengan jantung pacu tersebut, mobil karya anak bangsa ini dapat melaju dengan kecepatan mencapai 200 km/jam untuk top speednya, kecepatan yang cukup mengesankan untuk ukuran mobil elektrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here