Home Honda Honda CR-V Black Edition Nongol Di Geneva Motor Show 2016

Honda CR-V Black Edition Nongol Di Geneva Motor Show 2016

893
0

OTONITY.com – Honda CR-V 2016 Edisi Spesial Terbaru, Di ajang Geneva Motor Show 2016 yang saat ini sedang berlangsung di kota Genewa, Swis beberapa mobil baru sudah mulai diperkenalkan oleh para pabrikan. Tidak terkecuali raksasa otomotif asal Jepang yaitu Honda yang memperkenalkan New CR-V Black Edition. Sesuai dengan namanya bahwa edisi spesial dari Honda CR-V terbaru ini mengusung balutan warna hitam baik di sektor eksterior maupun interiornya.

Tidak hanya itu saja Honda CR-V Black Edition 2016 ini juga disematkan berbagai aksesoris penunjang yang juga berwarna hitam sehingga tampil semakin sporty seperti dibagian velg berukuran 19 inch, skid plate di depan dan belakang serta running board dan lampu rem di spoiler atap.

Beralih ke dalam ruang kabinnya Honda CR-V hitam ini memiliki jok yang dibalut dengan bahan kulit berkualitas dan tidak ketinggalan aksen jahitan timbul serta logo Black Edition sebagai tandan bahwa varian ini adalah versi khusus. Selain itu dibagian alas kaki juga disematkan karpet premium dengan logo Black Edition pula yang pastinya menambah kesan mewah pada mobil SUV pesaing Toyota Fortuner ini.

Honda CR-V Black Edition 2016

Pada Honda CR-V edisi spesial ini hadir dalam dua pilihan mesin yang ditawarkan ke konsumen yaitu bensin iVTEC berkapasitas 2.0 liter serta diesel i-DTEC 1.6 liter. Keduanya didukung dengan transmisi otomatis sembilan percepatan dan sistem penggerak empat roda (4WD).

Selain mobil SUV CR-V Black Edition pihak Honda juga memperkenalkan beberapa model lain di ajang Geneva Motor Show 2016 kali ini. Pameran yang diklaim menjadi tertua di dunia dan terbesar di Eropa ini memang selalu dimanfaatkan oleh para produsen otomotif untuk menampilkan produ-produk baru karena selalu diadakan di awal musim semi di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here