Home Motor Motor Matik New Yamaha Fino 125 Blue Core 2016 Sapa Kota Makassar

New Yamaha Fino 125 Blue Core 2016 Sapa Kota Makassar

763
0

OTONITY.com – Yamaha Fino 2016 Indonesia Terbaru, Usai diluncurkan beberapa waktu yang lalu di Jakarta dan menyusul kemudian di beberapa kota kini giliran Makassar menjadi tujuan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rangka perkenalan dari New Yamaha Fino 125 Blue Core. Menurut pihak YIMM kota Makassar dianggap memiliki peran penting dalam hal penjualan pulau Sulawesi tersebut.

Melalui PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) selaku jaringan utama motor Yamaha di Makassar pihak YIMM optimis motor matik retro terbarunya tersebut bisa diterima dengan baik oleh konsumen khususnya di ibukota Sulawesi Selatan tersebut. Peluncuran Yamaha Fino 125 Blue Core di Makassar bertempat di pelataran Mall Ratu Indah dan untuk meramaikan suasana pihak penyelenggara juga menghadirkan kopetisi unik antar sekolah dan komunitas.

Frengki J Tunandar selaku GM Marketing PT SJAM mengungkapkan New Yamaha Fino 125 Blue Core meluncur dengan tagline istimewakan dirimu sekaligus menjadi pertanda bahwa motor retro pesaing Honda Scoopy ini menyasar ke konsumen usia muda atau di bawah 25 tahun sehingga tidak mengherankan kalau kemudian pihaknya menyelenggarakan peluncuran motor tersebut dengan item menyasar ke anak muda, anak sekolah dan wanita.

Yamaha Fino 125 Blue Core Harga

Seperti diketahui Yamaha Fino 125 Blue Core baru saja diluncurkan oleh PT YIMM dan mengusung banyak sekali perubahan dibandingkan sebelumnya, misalnya saja di sektor eksterior dibekali grafis lebih elegan serta sporty. Sedangkan dibagian dapur pacunya mengusung mesin baru berkapasitas 125 cc yang didukung oleh teknologi Blue Core sehingga jauh lebih hemat ketimbang versi injeksi biasa.

Makassar memang menjadi penyumbang penjualan cukup tinggi untuk motor retro tersebut, hal itu bisa terlihat dari data penjualan tahun lalu yang mencapai 1.500 unit per bulan sedangkan untuk bulan Januari hingga Februari 2016 ini Yamaha Fino sudah terjual sebanyak 2.000 unit per bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here