Home Motor Harga Motor Harga Yamaha Xabre 150 2016 di Aceh Tembus Rp 32,8 Juta

Harga Yamaha Xabre 150 2016 di Aceh Tembus Rp 32,8 Juta

1414
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Xabre 150 Terbaru Di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mulai mengirim New Yamaha Xabre 150 ke beberapa wilayah Indonesia termasuk ke Aceh yang notebenya Provinsi paling ujung di tanah air. Meskipun tergolong mahal namun ternyata motor sport yang satu ini cukup diminati oleh konsumen di kota berjuluk Serambi Mekah tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Sadikin selaku Branch Manager Alfa Scorpii, dealer utama Yamaha di Aceh bahwa setelah melihat secara langsung wujud dari sport naked ini justru semakin banyak orang yang langsung tertarik. Salah satu bagian yang selalu menjadi daya tarik tersendiri yaitu bentuk headlamp unik dan bisa dikatakan sangat jauh berbeda dibandingkan model motor sport 150 cc lainnya.

Di Aceh New Yamaha Xabre 150 2016 ini dibanderol dengan harga cukup tinggi yaitu Rp 32,8 juta on the road, sedangkan di Jakarta sport naked ini hanya dijual dengan harga Rp 29,8 juta. Menurut info pemesanan dari Yamaha Xabre 150 di Aceh sudah mencapai 23 unit dan 9 diantaranya adalah dari booking online yang akan mendapatkan jatah lebih dulu.

Yamaha Xabre 150 Indonesia Baru

PT YIMM yakin dengan hadirnya kembaran Yamaha M-Slaz ini bisa terus menguasai pasar motor sport di tanah air. Perlu diketahui menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada bulan Januari 2016 penjualan sport bike Yamaha tembus 18.221 unit dengan penyumbang tertinggi yaitu Yamaha V-Ixion mencapai 13.34 unit.

Yamaha Xabre sendiri dilahirkan bukan untuk menjadi pesaing ataupun pengganti dari Yamaha V-Ixion karena meskipun sama-sama telanjang namun keduanya memiliki karakter yang berbeda. Yamaha V-Ixion lebih cenderung ke anak muda dengan gaya yang lebih kalem, sedangkan untuk Xabre terlihat lebih agresif dan garang sehingga cocok untuk konsumen lelaki sejati usia dewasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here