Home Mobil Ini Dia Toyota Proace Verso 2016, MPV Bongsor Dengan Kapasitas 9 Penumpang!

Ini Dia Toyota Proace Verso 2016, MPV Bongsor Dengan Kapasitas 9 Penumpang!

1523
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Proace Verso Terbaru 2016, Di ajang pameran otomotif Geneva Auto Show 2016 yang saat ini tengah berlangsung, booth Toyota menjadi salah satu yang cukup banyak diserbu para pengunjung karena pabrikan asal Jepang ini menghadirkan beberapa mobil terbaru seperti Toyota Proace Verso.

Mobil MPV bongsor ini tidak hanya mengusung tampilan yang sangat berkelas saja namun juga dibekali ruang kabin sangat lega. Berbeda dengan MPV besar lain sepertiĀ Toyota Alphard dan Vellfire yang lebih mengandalkan kemewahan, maka di Toyota Proace Verso ini juga mengusung kenyamanan yang lebih baik berkat ruang kabin sangat lega.

Toyota Proace Verso sanggup menampung hingga 9 penumpang sehingga tidak hanya bisa digunakan untuk sehari-hari saja namun juga dapat dipakai untuk antar jemput maupun kegiatan berlibur bersama keluarga besar. Tidak hanya itu saja pesaing Hyundai H-1 ini dibekali pula oleh fitur-fitur canggih di dalamnya yang siap memanjakan pengemudi maupun penumpang.

Toyota Proace Verso 2016 MPV

Lahirnya Toyota Proace Verso ini bukan tanpa alasan karena menurut pihak Toyota permintaan dari masyarakat dunia cukup tinggi akan kehadiran sebuah kendaraan keluarga dengan kapasitas penumpang lebih banyak dari biasanya. Bayangkan saja Toyota Proace Verso memiliki panjang hingga 4,6 meter dengan jarak antar roda mencapai 2,9 meter untuk versi compact.

Sedangkan pada versi medium Toyota Proace Verso memiliki panjang hingga 4,9 meter dengan jarak roda 3,2 meter dan untuk versi paling mahal yakni varian Long mempunyai panjang hingga 5,3 meter dengan jarak roda 2,2 meter. Sementara itu ketiga varian ini memiliki lebar dan tinggi yang sama yaitu 2,2 meter dan 1,9 meter.

Konsumen juga diberikan lebih banyak pilihan untuk sektor dapur pacunya dimana Toyota Proace Verso hadir dengan mesin 1.6 liter hingga 2.0 liter yang memiliki daya sekitar 95-180 Hp. Selain tampil mewah dan nyaman mobil MPV bongsor ini juga diklaim sudah memiliki banyak peranti keselamatan sehingga tidak mengherankan jika kemudian Toyota Proace Verso berhasil meraih nilai lima bintang dalam uji tabrak EURO New Car Assesstment Program (NCAP).

Fitur-fitur keamanan dan kenyamanan tersebut diantaranya Autonomous Emergency Braking, Blind Spot Detection, Lane Departure Alert, Driver Attention Alert, Automatic High Beam system, Adaptive Front Lighting, Road Sign Assist and Intelligent Speed Adaptation dan masih banyak lagi teknologi canggih unggulan lainnya.

Sayangnya belum diketahui berapa harga dari mobil MPV 9 penumpang ini dan negara mana saja yang akan menikmati Toyota Proace Verso tersebut. Namun jika dilihat dari desain bodinya mobil terbaru milik mewah dari Toyota ini cenderung lebih cocok bagi kalangan atas. Apalagi dengan tubuhnya yang besar dan juga menggunakan pintu model geser membuat Toyota Proace Verso bakal dijual dengan harga lumayan mahal.

 

Source img http://www.indianautosblog.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here