Home Mobil New Toyota Vios Facelift 2016 Siap Rilis Di Thailand Usung Mesin dan...

New Toyota Vios Facelift 2016 Siap Rilis Di Thailand Usung Mesin dan Teknologi Baru

986
0

OTONITY.com – Toyota Vios 2016 Facelift Terbaru, New Toyota Vios Facelift tinggal menunggu waktu bakal segera diluncurkan dan negara pertama di Asean yang akan menikmati mobil sedan keren ini adalah Thailand. Secara desain Toyota Vios model terbaru hadir dengan tampilan yang lebih keren dan mewah terutama di sektor depan. Selain itu ada pula perubahan lain yang terdapat pada transmisi serta teknologi baru pada mesinnya.

Menurut rencana New Toyota Vios Facelift akan diluncurkan di negeri Gajah Putih tersebut pada bulan Maret 2016 ini dengan mengusung mesin baru yaitu 2NR-FBE berkapasitas 2.5 liter dan dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Mesin tersebut menggantikan model lama yang menggunakan 1NZ-FE berkapasitas 1.5 liter.

Teknologi yang diusung oleh mesin baru milik Toyota Vios Facelift ini dapat menggunakan bahan bakar bensin E85 dan tidak ketinggalan pula transmisi baru berupa otomatis CVT yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga hingga 108 hp dengan torsi puncak 140 Nm.

Toyota Vios 2016 Terbaru

Hadirnya mesin baru Dual VVT-i dan juga transmisi CVT membuat New Toyota Vios 2016 ini lebih hemat bahan bakar dan pastinya semakin ramah lingkungan, selain itu dengan disematkannya transmisi CVT seven-speed stepped-ratio mode membuat akselerasi dari pesaing Honda Accord ini lebih menyenangkan dibandingkan sebelumnya yakni transmisi otomatis 4 percepatan konvensional.

Selain perubahan pada sektor mesin dan tampangnya New Toyota Vios Facelift ini juga mendapat peningkatan keselamatan seperti hadirnya rem ABS, Brake Assist, Vehicle Stability Control (VSC) dan tetap menggunakan dua buah airbags. Sedangkan untuk interiornya perubahan yang terdapat pada mobil sedan ini meliputi jok berlapis kulit hitam, setir dan tuas transmisi berwarna black piano, LED Daytime Running Light, dasbor dan trim pintu abu-abu, serta teknologi T-Connect Infotainment yang terintegrasi dengan layar sentuh 7 inci dan koneksi Bluetooth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here