Home Honda Honda HR-V JBL Edition 2016 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan

Honda HR-V JBL Edition 2016 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan

898
0

OTONITY.com – Honda HR-V JBL Audio 2016 Terbaru, Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan New Honda CR-V JBL Edition menyusul Honda HR-V JBL yang sudah lebih dulu dijual pada awal tahun 2016 lalu. Sesuai namanya mobil SUV keren ini dibekali dengan audio khusus yang memberikan sensasi suara lebih menyenangkan.

Honda HR-V JBL Edition sendiri sempat lebih dulu diperkenalkan ke publik tanah air sejak tahun lalu atau pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di bulan Agustus silam. Sedangkan untuk kali ini Honda HR-V edisi khusus yang dipasarkan hanya 800 unit saja.

Sementara itu menurut Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor mobil HR-V yang mendapat tambahan sistem audio dari JBL tersebut hanya terdapat pada varian 1.8 L E CVT sedangkan untuk tipe lain tidak disematkan. Dirinya menambahkan hadirnya New Honda HR-V Edition 2016 ini merupakan untuk memenuhi tingginya permintaan dari konsumen tanah air.

Sama seperti Honda CR-V JBL Edition bahwa fitur tersebut diseting khusus oleh JBL yang terdapat di dalam ruang kabinnya. Sistem tersebut didukung pula oleh aplifier khusus untuk menghasilkan suara yang lebih berkualitas. Selain itu terdapat pula fitur Fine Tuned yang berfungsi untuk mengatur dentuman bass agar lebih bertenaga dan jernih.

Meskipun mendapat tambahan fitur namun di sektor mesin dan juga eksterior dari New Honda HR-V JBL Edition ini tidak mengalami perubahan sama sekali. Dibagian dapur pacunya masih tetap memakai mesin berkapasitas 1.8 liter dengan didukung transmisi CVT dan sudah dilengkapi pula fitur-fitur seperti Auto A/C dengan Smart Touch, auto Brake Hold, One Push Ignition System, Electric Parking Brake dan Paddle Shift.

Sementara itu untuk harganya Honda HR-V Special Edition JBL Audio dijual mencapai Rp 352 juta berstatus on the road Jakarta, sedangkan khusus pada warna Metallic dan Pearl harganya lebih mahal Rp 1,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here