Home Honda New Honda CR-Z 2016 Indonesia Resmi Dirilis Dengan Tampilan Lebih Segar

New Honda CR-Z 2016 Indonesia Resmi Dirilis Dengan Tampilan Lebih Segar

1141
0

OTONITY.com – Mobil Sedan Honda CR-Z Terbaru Di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak hanya merilis New Honda HR-V JBL Edition saja namun secara bersamaan juga meluncurkan New Honda CR-Z dengan tampilan yang jauh lebih segar baik di sektor eksterior maupun interiornya. Sedangkan untuk bagian dapur pacunya mobil keren ini tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap mengusung mesin 1.5 liter teknologi i-VTEC dengan didukung oleh baterai Integrated Motor Assist (IMA).

Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT HPM menjelaskan Honda CR-Z model terbaru ini merupakan perpaduan antara desain sporty dengan teknologi yang semakin ramah lingkungan dari pabrikan Honda. Hadirnya  Honda CR-Z di Indonesia juga merupakan permintaan dari konsumen yang ingin sebuah mobil sport modern didukung oleh performa dinamis namun tetap mengedepankan emisi lebih rendah sehingga menjaga lingkungan menjadi bersih.

New Honda CR-Z 2016 mengusung konsep ‘More Hybrid Sport’ dengan tampilan elegan dan sporty di sektor eksteriornya mulai dari sporty garnish hingga tampang depan yang lebih berkelas dengan rear bumper desain semakin menawan. Tidak hanya itu saja dibagian aliran udara pun juga dirancang supaya mobil ini mampu berakselerasi lebih baik.

Honda CR-Z 2016 Terbaru Indonesia

Sementara itu untuk kaki-kakinya Honda CR-Z dibekali velg alloy berukuran 17 inci yang tentu saja memiliki tampilan sporty. Selain itu panjang rear wheel thread lebih panjang 10 mm guna menambah stabilitas kendaraan. Hadir pula New Full LED Headlight yang membuat konsumsi daya listrik mejadi lebih ringan. Tidak ketinggalan sistem pengereman dengan didukung cakram dan kaliper berukuran 15 inci yang disematkan dibagian depan dan belakang.

Beralih ke sektor interior pada Honda CR-Z 2016 ini mengusung desain yang lebih mewah berkat perpaduan warna antara hitam serta orange. Selain itu terdapat beberapa fitur yang mendapat pembaruan seperti New Hands Free Telephone Steering Switch, New Electric Parking Brake dan tombol New Smart Entry + One Push Ignition System.

Mobil sport mewah ini juga didukung dengan New Multi View Rear Parking Camera yang dipadukan pula oleh fitur New 7 inch Touch Screen AV System with Mirroring guna mempermudah pengemudi saat ingin parkir. Yang lebih menarik lagi New Honda CR-Z juga dilengkapi beberapa perangkat hiburan keren seperti pemutar musik, bluetooth yang dapat terintagrasi dengan smartphone, USB Port dan New HDMI Port.

Secara harga jelas mobil premium ini jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Crossover New Honda HR-V JBL Edition. Untuk Honda CR-Z 2016 hadir dalam empat pilihan warna yaitu Milano Red, Hellios Yellow Pearl II, Premium White Pearl dan Smart Black yang dibanderol mulai Rp 535 juta hingga Rp 538 juta.

Mobil sedan Sport buatan Jepang ini ternyata terbilang cukup diminati di Indonesia dan bahkan menjadi sport hybrid yang paling laris. Menurut pihak HPM sejak pertama kali diperkenalkan Honda CR-Z sudah terjual sebanyak 687 unit atau menguasai market leader sampai 50 persen di segmennya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, menurutnya penjualan Honda CR-Z di Indonesia sangat sukses meskipun marketnya kecil jika dibandingkan dengan Honda BR-V ataupun Honda Mobilio karena secara harga dan juga teknologi jelas CR-Z lebih mengarah ke konsumen kelas atas.

Honda CR-Z pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 silam dan diharapkan mampu lebih banyak memberikan kesenangan bagi konsumen dengan hadirnya model terbaru yang baru saja diluncurkan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here