Home Jeep Jeep Wrangler Mendapat Penghargaan SUV 4×4 Paling “HOT”

Jeep Wrangler Mendapat Penghargaan SUV 4×4 Paling “HOT”

3872
0

OTONITY.com – Jeep Wrangler Sebagai SUV 4×4 Terbaik. Dalam ajang SEMA (Speciality Equipment Market Association) yang digelar di Las Vegas, mobil pabrikan anak perusahaan Chrysler yaitu Jeep Wrangler selama 4 tahun berturut-turut telah berhasil menyandang predikat sebagai mobil SUV 4×4 paling Hot.

Pada pameran SEMA ini ditujukan untuk mobil baru yang menjadi platform terbaik di segmennya masing-masing untuk dimodifikasi dengan sparepart dan aksesoris paling baru di tahun 2014. “Hal ini dikarenakan banyaknya pemilik Jeep Wrangler yang gemar melakukan modifikasi, dan Jeep Wrangler memiliki mopar sebagai distributor resmi untuk modifikasi sparepart dan aksesoris untuk mobil keluaran Jeep yang salah satunya adalah Jeep Wrangler ini. Pada ajang IIMS 2013 yang berakhir September kemarin Modifikasi Jeep Wrangler juga mendapatkan penghargaan sebagai modifikasi terbaik.” Kata Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia.

Setiap tahunnya mobil Jeep Wrangler ini selalu mendapatkan penghargaan, ini merupakan bukti dari kualitas yang disuguhkan oleh Jeep dan brand Mopar yang memberikan produk sparepart dan aksesoris yang berkualitas.

Mobil Jeep Wrangler 2014

Baru-baru ini Mopar dan Jeep juga berkerjasama untuk menghasilkan performance part untuk ditambahkan ke Jeep Wrangler untuk pecinta off-road yaitu seperti, bumper, skid plates, komponen kaki kaki mobil, as roda, lift kit, winch dan masih banyak lagi.

Brand Mobil Jeep yang sudah mendunia dan memiliki sejarah 70 tahun lebih memberikan rasa percaya diri kepada orang yang memiliki mobil Jeep. Terlebih lagi dengan modelnya yang gagah dan garan membuat orang yang menaikinya menjadi lebih macho.

Merk Jeep di Indonesia memiliki banyak line-up diantaranya adalah Jeep Compass, Grand Cherokee, Jeep Patriot, Cherokee, Wrangler dan Wrangler Unlimited. Selain itu Jeep juga memilki 2 pilihan mesin untuk memenuhi selera konsumen di Indonesia yaitu mesin bensin dan mesin diesel. Selain dijual di tanah air, produk dari Chrysler juga dijual di 150 negara berbeda di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here