Home Mobil Harga Mobil Diskon Harga Toyota Rush 2016 Mulai Rp 10 Jutaan

Diskon Harga Toyota Rush 2016 Mulai Rp 10 Jutaan

1465
0

OTONITY.com – Diskon Harga Toyota Rush 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan New Toyota Rush TRD Sportivo dan Ultimo beberapa waktu yang lalu, namun menariknya saat ini sudah ada beberapa dealer yang langsung melakukan diskon harga pada mobil SUV tersebut agar menarik konsumen lebih banyak untuk membeli kendaraan terbaru ini.

Untuk Toyota Rush 2016 versi 7 penumpang kini sudah mendapat potongan harga mulai Rp 10 juta, sedangkan untuk varian 5 penumpang bahkan bisa memperoleh diskon harga hingga Rp 15 juta. Seperti yang dilansir oleh tribun bahwa hal ini dilakukan supaya calon konsumen bisa semakin tertarik untuk memboyong pesaing Honda BR-V tersebut. Selain itu menurut salah satu wiraniaga bagi yang berminat pihak Toyota juga akan menjamin ketersediaan stok di semua varian.

Karena masih kurang peminat dan stoknya cukup banyak di diler maka inden dari Toyota Rush ini tidak terlalu lama, seperti yang dijelaskan wiraniaga tersebut bahwa biasanya pengiriman mobil sedikit lambat karena ada konsumen yang meminta warna tertentu sehingga jika tidak ada di diler harus menunggu unitnya di antar terlebih dulu.

Toyota Rush TRD 2016 7 Penumpang

Bagi konsumen yang berminat membeli Toyota Rush terbaru inden cukup satu minggu saja, berbeda dengan Toyota Kijang Innova 2016 yang memiliki banyak peminat sehingga inden pengiriman bisa mencapai 2 bulan terutama pada tipe-tipe yang menjadi model paling laris.

New Toyota Rush 2016 kini mendapat dua varian baru yang diluncurkan pada akhir Februari lalu. Secara  total mobil SUV tersebut sudah memiliki enam pilihan yang bisa dipilih oleh konsumen dengan harga paling murah yaitu tipe G dibanderol Rp 233 juta untuk MT dan Rp 243 juta pada AT.

Sementara itu untuk TRD Sportivo 7 MT dibanderol Rp 245,85 juta dan AT dijual Rp 259,15 juta. Berikutnya ada TRD Sportivo Ultimo MT seharga Rp 249,15 juta dan AT Rp 262,45 juta dengan status on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here