Home Mobil Toyota Sienta 2016 Untuk Indonesia Sudah Bisa Dipesan?

Toyota Sienta 2016 Untuk Indonesia Sudah Bisa Dipesan?

1247
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Sienta 2016 Indonesia Bisa Dibooking, Toyota Sienta dikabarkan bakal masuk Indonesia dalam waktu dekat atau tepatnya akan diluncurkan pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan depan. Meskipun pihak Toyota Astra Motor (TAM) masih bungkam perihal mobil MPV terbarunya tersebut namun sinyal kehadiran pesaing Honda Freed ini sudah berhembus kuat.

Bahkan menurut salah satu sumber internal menyebutkan kalau New Toyota Sienta yang didatangkan langsung dari Jepang ini dikabarkan sudah bisa di pesan di dealer resmi Toyota melalui booking terlebih dulu. Menurutnya bagi konsumen yang berminat pada Toyota Sienta 2016 ini bisa melakukan booking dengan uang tanda jadi minimal Rp 5 juta.

Namun sayangnya sumber tersebut belum mau menjelaskan secara rinci mengenai masalah harga pasti dan spesifikasi yang akan dimiliki oleh mobil keluarga tujuh penumpang tersebut. Diperkirakan informasi atau harga resminya baru akan diumumkan pada IIMS 2016 nanti. Di negara asalnya mobil ini termasuk cukup diminati karena memiliki ruang kabin yang cukup luas dan pihak Toyota Jepang juga menawarkan beberapa pilihan seperti varian 5-seater, 7-seater serta 8-seater.

Toyota Sienta 2016 di Indonesia

Sedangkan untuk dapur pacunya All New Toyota Sienta di negeri Sakura tersebut mengusung mesin 4 silinder berkapasitas 1.5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 109 hp dan torsi puncak 136,3 Nm. Menurut informasi mobil dengan ciri khas pintu geser ini akan menggantikan Toyota NAV1 yang dalam beberapa tahun terakhir penjualannya tidak kunjung membaik.

Jika resmi dijual di Indonesia Toyota Sienta akan bersaing ketat melawan Honda Freed yang secara penjualan sebenarnya juga tidak begitu baik karena masih kalah dengan Low MPV lain seperti Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia ataupun Suzuki Ertiga.

Source img http://www.autonet.com.tw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here