Home Mobil Harga Mobil Isuzu MU-X 2016 Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 408 Jutaan

Isuzu MU-X 2016 Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 408 Jutaan

1171
0

OTONITY-com – Harga Mobil Isuzu MU-X Terbaru Di Thailand, Secara resmi Isuzu Thailand merilis dua varian baru pada MU-X model 2016 beberapa waktu lalu. Mobil SUV bertampang kekar ini tidak hanya laris manis di Indonesia namun juga diminati oleh masyarakat Thailand khususnya pecinta offroad. Seperti yang dilansir oleh Indianautosblog bahwa new Isuzu MU-X 2016 di negeri Gajah Putih tersebut mengusung mesin RZ4E-TC berkapasitas 1.9 liter teknologi turbo-diesel yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 147,9 Hp dan torsi puncak 350 Nm.

Selain itu ada juga pilihan mesin 4JJ1-TCX 3,0 liter turbo-Diesel yang memiliki tenaga hingga 174,5 Hp dan torsi 380 Nm. Tidak hanya mesinnya saja yang baru namun untuk fitur-fiturnya pesaing Toyota Fortuner ini juga mendapat pembaruan seperti sistem hiburan layar sentuh berukuran 18 inch yang dapat dipadukan oleh Android interface dan iOS, tidak ketinggalan fitur canggih seperti Isuzu Connect World, reverse parking camera dan cruise control juga ikut ditanamkan didalamnya.

Tidak hanya itu saja terdapat pula dua colokan USB untuk penumpang belakang, trim berwarna hitam, ruang kabin lebih senyap, bahan kulit pada jok dan setir serta perekam video yang terintegrasi dengan kaca spion. Sedangkan untuk kaki-kakinya memakai velg lebar berukuran 17 inci.

Di Thailand New Isuzu MU-X 2016 ini dibanderol mulai 1.094.000 bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 408 jutaan. Kabarnya PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga akan meluncurkan model terbaru dari Isuzu MU-X namun belum diketahui kapan waktu pastinya. Sedikit informasi mobil SUV tangguh ini di pasar tanah air hanya memiliki satu varian saja yaitu mesin 2.5 liter diesel yang memiliki tenaga 134 hp dan torsi puncak 320 Nm.

Hadirnya Isuzu MU-X 2016 ke pasar Indonesia jelas akan menambah persaingan di segmen SUV yang terus mengalami peningkatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here