Home Kawasaki Kawasaki Perkenalkan Trail KLX 250S 2014

Kawasaki Perkenalkan Trail KLX 250S 2014

0 2258

OTONITY.com – Motor Kawasaki KLX 250 S 2014. Pabrikan motor yang terkenal dengan kualitasnya dari negeri Sakura ini kembali telah resmi memperkenalkan line-up motor terbarunya Kawasaki KLX 250S 2014. Sayangnya jika dilihat dari sisi desain tidak mengalami perubahan atau facelift yang serius. Masih terlihat karakter motor 2 dunia yaitu off-road dan jalan raya biasa melekat kuat pada motor trail produksi Kawasaki ini.

Seperti yang diberitakan oleh Autoevolution pada hari Jum’at kemarin, KLX 250S versi terbaru ini hanya memiliki dua pilihan warna yaitu Hitam dan Hijau. Hal tersebut sama dengan generasi sebelumnya untuk tahun 2013 baik yang memiliki cc 150 ataupun 250 yang juga hanya dua warna saja (Hitam dan Hijau). Untuk Harga Kawasaki KLX 250 S 2014 ini oleh pihak kawasaki dibanderol dengan harga Rp 51.2 jutaan belum off the road JABODETABEK. Belum diketahui secara pasti kapan motor ini secara resmi dijual di Indonesia, mungkin bulan Januari mendatang akan memenuhi dealer Kawasaki terdekat di kota anda.

Motor trail Kawasaki ini dikenal memiliki suspensi yang tangguh untuk melibas dua alam offroad dan jalan raya. Shock bagian depan dapat disetting sesuai kebutuhan anda. Begitu juga untuk shock pada bagian belakang yang berbasis monoshock UniTrak Progressive-Linkage.

Bagian roda tidak mengalami perubahan dan masih menggunakan velg jari-jari berukuran 18 inch untuk roda depan dan 21 inch untuk roda belakang yang dibalut dengan ban pacul (offroad).

Untuk mesin pacunya menggunakan DOHC 4 katup dengan sistem karburator konvensional yaitu Keihin 34 mm. Menggendong mesin 249 cc yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Yang menarik dari model kawasaki KLX terbaru ini adalah bobotnya yang ringan kurang dari 135 kg. Hal tersebut tentunya mengakibatkan pergerakan atau akselerasi motor semakin lincah untuk bermanuver.

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply