Yamaha Indonesia Siap Rilis Motor Baru Pekan Ini!

0

OTONITY.com – Motor Baru Yamaha 2016 Di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan siap meluncurkan dua motor baru dalam waktu dekat, salah satunya menurut rencana akan diperkenalkan pada semester pertama ini dan sebagai bocoran kedua model tersebut yaitu motor sport untuk mengisi line up yang ada serta motor matik baru.

Seperti yang disampaikan oleh Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing YIMM bahwa di tahun ini akan ada produk CBU baru yang akan diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia, untuk motor sport merupakan produk CBU yang belum pernah dihadirkan ke Indonesia. Selain di semester satu ada pula model lain yang juga akan diluncurkan pada semester kedua mendatang.

Untuk model motor matik Masykur memastikan bahwa produk tersebut adalah buatan lokal, namun dirinya menampik kalau skuter anyar itu adalah Yamaha Mio Z yang sempat ramai diberitakan di Indonesia usai tampilannya bocor saat perkenalan Yamaha Xabre 150. Lebih lanjut menurut Masykur Yamaha Mio Z adalah produk Jepang dan baru saja dipamerkan.

Peluncuran motor terbaru dari Yamaha Indonesia ini dipastikan pada Selasa depan (15/3) di salah satu kafe di bilangan Cikini, Jakarta Pusat. Sayangnya belum diketahui mengenai model apa yang akan dirilis tersebut karena pihak YIMM sendiri masih bungkam. Di awal tahun 2016 ini memang pabrikan berlogo garpu tala tersebut gencar menghadirkan produk-produk baru mulai dari motor matik hingga motor sport naked.

Bahkan saat peluncuran Yamaha Xabre 150 beberapa waktu lalu muncul sosok motor matik baru yang bernama Yamaha Mio Z. Tidak menutup kemungkinan skuter tersebut juga akan dijual di Indonesia. Sekedar informasi Yamaha Mio Z memiliki desain yang cukup mirip seperti Mio M3, namun bedanya di sektor kaki-kaki terlihat lebih besar seperti Yamaha Mio Soul GT125 yaitu untuk depan 70/90 R14 dan belakang 80/70 R14. Besar kemungkinan motor matik ini juga mengusung mesin berkapasitas 125 cc karena Yamaha Indonesia sudah mulai meninggalkan mesin 110 cc untuk skuternya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY