Home Honda Laku 10 Juta Unit Lebih, Honda BeAT Dinobatkan Jadi Motor Matik Terlaris...

Laku 10 Juta Unit Lebih, Honda BeAT Dinobatkan Jadi Motor Matik Terlaris Dunia

1030
0

OTONITY.com – Motor matik Honda Beat Terlaris Di Dunia, Honda BeAT memang menjadi pilihan banyak orang di Indonesia baik dari kalangan muda hingga tua dari semua kalangan. Desain yang minimalis dengan didukung mesin irit bahan bakar menjadi keunggulan tersendiri bagi motor matik yang satu ini. Bahkan meskipun sudah mulai banyak pesaing namun Honda BeAT tetap menjadi yang paling laris sejak pertama kali diperkenalkan di tanah air pada tahun 2008 silam.

Selama 6 tahun kehadirannya Honda BeAT sudah diproduksi sebanyak 10.116.299 unit dan pantas jika skuter elegan ini diklaim sebagai motor matik paling laris di Indonesia dan Dunia. Tanda-tanda popularitas dari Honda BeAT sudah mulai terlihat sejak 7 bulan di tahun pertamanya dimana pada saat itu pesaing Yamaha Mio ini langsung terjual hingga 208.490 unit. Penjualan tertinggi dari motor matik ini terjadi pada tahun 2014 silam yang mencapai 2.117.948 unit.

Thomas Wijaya selaku GM Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah percaya pada Honda BeAT hingga mampu terjual 10 juta unit lebih. Dirinya menambahkan dengan pencapaian tersebut membuat AHM semakin termotivasi untuk terus menghadirkan inovasi terbaru guna memberikan kepuasan bagi konsumennya.

Honda BeAT Pop eSP 2016 Indonesia

Selain itu menurut Thomas Honda BeAT juga akan terus mendapat penyegaran dan perubahan mulai dari desain yang lebih stylish, compact, performa tinggi serta mesin semakin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Di tahun 2016 ini Honda BeAT baru saja mendapat penyegaran dengan tampilan yang lebih elegan dan sporty dengan menyasar konsumen usia muda.

Selain itu Honda BeAT sekarang juga sudah dibekali teknologi eSP terbaru yang diklaim memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik namun tetap menghasilkan performa mesin yang optimal.

Sementara itu di bulan Januari hingga Februari 2016 Honda BeAT series model baru sudah terjual hingga 318.548 unit. Motor matik Honda BeAT saat ini sudah memasuki generasi ketiga sejak pertama kali dirilis, sedangkan untuk generasi keduanya sudah meluncur pada 2012 lalu. Untuk generasi ketiga diperkenalkan oleh AHM pada 2014 silam dengan tambahan teknologi eSP mengusung nama BeAT eSP dan Pop eSP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here