Home Mazda Ini Sosok Utuh Mazda CX-4 Versi Produksi Yang Siap Dijual Tahun Depan

Ini Sosok Utuh Mazda CX-4 Versi Produksi Yang Siap Dijual Tahun Depan

1986
0

OTONITY.com – Mobil Mazda CX-4 Terbaru 2017, Crossover terbaru milik Mazda dikabarkan dalam waktu dekat sudah siap masuk proses produksi. Mobil lima penumpang yang sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show 2015 dalam bentuk konsep bernama Mazda Koeru ini akan memakai nama Mazda CX4. Secara desain Mazda CX4 sangat elegan dengan didukung tampang yang agresif.

versi utuh Adik dari Mazda CX-9 ini juga sudah mulai terlihat di dunia sehingga membuat tanda-tanda kehadirannya pun menjadi semakin nyata. Nantinya Mazda CX-4 akan mengisi line up kosong diantara Mazda CX-3 dan CX-5 yang sudah lebih dulu diluncurkan secara global termasuk ke Indonesia.

Sebenarnya secara dimensi Mazda CX-4 ini tidak jauh berbeda dengan versi konsep Mazda Koeru yaitu memiliki panjang bodi 4.600 mm, lebar 1.900 mm dengan jarak wheelbase 2.700 mm serta mampu menampung hingga 5 penumpang. Sebelumnya Masamichi Kogai selaku CEO Mazda mengatakan mobil SUV keren terbarunya ini akan menawarkan kenyamanan dan kepuasan bagi pengemudinya.

Mazda CX-4 Terbaru

Mazda CX-4 diprediksi akan mulai diperkenalkan pada akhir tahun ini dan untuk pemasarannya sendiri baru dilakukan awal 2017 mendatang. Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai waktu peluncuran dari mobil terbaru buatan Jepang tersebut. Keluarga baru dari CX Series ini diperkirakan akan mampu melanjutkan sukses pada saudaranya seperti CX-3 ataupun Mazda CX-5 yang di pasar Indonesia bisa diterima dengan baik.

Mobil berdesain elegan ini diprediksi hadir dalam beberapa pilihan mesin bensin dan diesel dengan kapasitas 2.0 liter atau 2.5 liter yang memiliki untuk varian bensin. Sedangkan pada mesin diesel yang menurut bocoran akan dijual di Eropa memiliki kapasitas 1.5 liter dan 2.2 liter dengan dukungan sistem penggerak empat roda. Semoga saja Mazda CX-4 ini juga bisa masuk pasar Indonesia untuk melengkapi jajaran mobil crossover Mazda di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here