Home Datsun Datsun Indonesia Dipastikan Ikut Ramaikan IIMS 2016

Datsun Indonesia Dipastikan Ikut Ramaikan IIMS 2016

929
0

OTONITY.com – Mobil Datsun Di IIMS 2016, Perhelatan pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang sedianya akan berlangsung pada bulan April mendatang bakal diramaikan oleh deretan produsen otomotif ternama. Salah satu yang sudah memastikan meramaikan yaitu Datsun PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan Datsun Indonesia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Hendra Noor Saleh selaku Direkur Dyandra Promosindo yang merupakan panitia penyelenggara IIMS 2016.

“Nissan dan Datsun adalah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang konsisten bersama IIMS. Ini merupakan bukti nyata kebersamaan Kompas Gramedia dan Nissan-Datsun,” jelas Hendra Noor Saleh. Dirinya menambahkan pihaknya memberikan apresiasi yang besar terhadap NMI dan Datsun karena ikut serta meramaikan pameran IIMS 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 7-17 April 2016 mendatang.

Sebelumnya di sebuah pemberitaan mengungkapkan bahwa Datsun Indonesia lebih memilih pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 dibandingkan dengan IIMS 2016. Datsun sendiri merupakan merek yang berada di bawah naungan Nissan dan di IIMS nanti akan diwakili oleh pihak diler. Sedangkan pada gelaran JFK yang masih berlangsung pada 10 Juni-17 Juli 2016 dianggap lebih efektif dalam hal penjualan.

Datsun GO+ Indonesia

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mobil-mobil Datsun tetap akan hadir di IIMS 2016 sebagai bagian dari Nissan Motor Indonesia dengan lokasi stan yang berdampingan. Belum diketahui apakah Datsun akan menghadirkan produk baru atau hanya memberikan penyegaran saja pada dua mobil andalannya yaitu Datsun GO dan GO+.

Diberitakan sebelumnya Datsun bakal menghadirkan varian matik pada produknya namun tidak diketahui kapan akan diluncurkan. Selain itu juga ada mobil SUV mungil milik Datsun yang juga sudah dijual di India dan memiliki peluang cukup besar pula untuk masuk Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here