Home Motor Motor Matik Skuter Peugoet Mulai Dikirim Ke konsumen Indonesia

Skuter Peugoet Mulai Dikirim Ke konsumen Indonesia

600
0

OTONITY.com – Motor Matik Peugeot Indonesia 2016 Diantar Ke Konsumen, PT Garansindo International Motors selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters di pasar Indonesia sudah mendatangkan motor-motor barunya yang telah diperkenalkan dan saat ini sebanyak 350 unit mulai dikirim ke konsumen. Selain pengiriman pihak Garansindo juga mempersiapkan bengkel resmi yang akan beroperasi pada 23 Maret 2016 mendatang.

Bengkel resmi untuk perbaikan maupun perawatan Peugeot Scooters berdiri di lokasi jalan Kemang Utara No.28 dengan memberikan pelayanan 3S (Sales, Service, & Spare Parts) sehingga konsumen pemilik motor matik asal Perancis tersebut tidak perlu khawatir saat kendaraannya mengalami masalah.

Dhani Yahya selaku Managing Director mengungkapkan motor Peugeot Scooters sudah tiba di Indonesia sejak bulan Februari 2016 kemarin dan telah didistribusikan ke konsumen. Tidak hanya itu saja guna mengantisipasi lonjakan permintaan pihak PT Garansindo juga memiliki jumlah unit ready stock guna memenuhi kebutuhan pasar di tanah air.

Peugeot Metropolis 400i

Dirinya menambahkan Garansindo sudah memilki tim teknisi handal yang telah terlatih dan melalui proses sertifikasi di Perancis. Selain itu di bengkel resminya juga terdapat spare part fast dan slow moving untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh konsumennya. Namun bagi konsumen yang berada di luar kawasan Jabodetabek pihak Garansindo akan mengirimkan flying technician guna dilakukan servis secara berkala.

Perlu diketahui Peugeot Scooters di pasar Indonesia punya tiga model yang ditawarkan dengan kelas berbeda-beda. Peugeot Django 150 menyasar konsumen kelas bawah dengan kapasitas mesin 150 cc dan akan bersaing melawan Vespa Sprint 150, sementara itu di atasnya ada Peugeot CityStar 200 cc yang didukung tampilan lebih modern serta mengusung fitur canggih. Terakhir yaitu Peugeot Metropolis 400 cc yang merupakan motor matik premium bertubuh besar cocok digunakan untuk kegiatan touring ataupun sehari-hari dengan didukung tiga roda.

Sebelumnya PT Garansindo Inter Global mulai memperkenalkan tiga motor matik premium asal Perancis tersebut pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran pada bulan Agustus lalu. Secara desain jelas ketiga andalan baru milik Peugeot ini sangat berbeda sekali dengan produk-produk skuter asal Jepang yang sudah ada di Indonesia.

Peugeot Django 150 misalnya lebih mengarah ke model klasik dengan banderol pada waktu itu mencapai Rp 34,9 juta untuk varian sport yang terdiri dari dua warna yakni silver dan biru. Sedangkan untuk tipe Evasion dijual dengan harga Rp 35,9 juta memiliki warna pistachio, red, orange dan blue. Yang terakhir ada tipe Allure memiliki harga mencapai Rp 37,9 juta tersedia empat warna diantaranya blackcurrant, satin flash silver, icy white dan chocolate.

Sedangkan untuk Peugeot City Star yang lebih menyasar ke konsumen kelas menengah ke atas dibekali mesin berkapasitas 200 cc dengan banderol mencapai Rp 53,9 juta dan tersedia dalam warna hitam serta putih. Kemudian ada pula Peugeot Metropolis yang merupakan motor roda tiga berkapasitas 400 cc yang dibanderol dengan harga Rp 219 juta, motor unik ini memiliki beberapa pilihan warna menarik diantaranya white pearl, snow white, titanium dan safron red.

Khusus untuk Peugoet Django menjadi model yang paling laris karena selain memiliki desain elegan juga dibekali harga paling murah, kendati demikian fitur-fitur modern pun tetap ditanamkan didalamnya. Seperti kita ketahui PT Garansindo merupakan agen pemegang merek yang cukup ternama di Indonesia karena sudah memegang banyak sekali brand-brand berkelas dunia.

Sebut saja mobil mewah Alfa Romeo, Dodge, Chrysler, FIAT dan Jeep. Sedangkan untuk kendaraan bermotor ada Zero Motorcycle, Italjet serta motor listrik buatan anak bangsa hasil kerja sama dengan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) yang sosok utuhnya baru akan diperkenalkan pada ajang IIMS 2016 bulan April nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here