Home Mobil New Toyota Highlander 2017 Siap Diperkenalkan Pekan Ini!

New Toyota Highlander 2017 Siap Diperkenalkan Pekan Ini!

2710
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Highlander Terbaru, Dalam waktu dekat ajang pameran otomotif New York International Auto Show 2016 segar dibuka atau tepatnya pada Rabu pekan depan (23/3). Salah satu model yang dipastikan siap meramaikan pagelaran ini yaitu New Toyota Highlander model 2017. Mobil SUV bertubuh besar ini tidak hanya mengalami perubahan pada wajahnya saja namun juga meliputi beberapa bagian penting lainnya termasuk penyempurnaan di sektor mesin berkat hadirnya transmisi otomatis Direct Shift 8 percepatan.

Sedangkan untuk dapur pacunya mengusung mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang diklaim memiliki tenaga lebih besar dan bahkan lebih hemat bahan bakar dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain mesin perubahan lain pada Toyota Highlander ini yaitu hadirnya fitur-fitur berkelas seperti Pre-Collision System (with Forward Collision Warning and automatic emergency brake), Pedestrian Pre- Collision System, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert hingga Toyota Safety Sense P (TSS).

Toyota Highlander 2017 Terbaru

Tidak ketinggalan fitur Bird Eye View Camera dengan Perimeter Scan yang siap membantu pengemudi saat parkir mundur. New Toyota Highlander 2017 memiliki beberapa pilihan warna menarik diantaranya Celestial Silver Metallic, Toasted Walnut Pearl dan Salsa Red Pearl khusus untuk edisi spesial. Mobil bongsor ini sendiri diproduksi di Toyota Motor Manufacturing Indiana (TMMI), namun meskipun perkenalannya akan dilakukan pada pekan ini akan tetapi penjualan resminya baru bisa dilakukan pada September 2016 mendatang.

Kendati memiliki tampilan yang sangat elegan dan garang Mobil SUV terbaru milik Toyota ini baru akan dijual di Amerika Serikat saja, sedangkan melihat peluang nya untuk masuk Indonesia sepertinya akan sangat sulit mengingat saat ini PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah memiliki Toyota Fortuner di segmen SUV. Selain itu dengan menggunakan mesin 3.5 liter sudah jelas akan terbentur oleh peraturan PPnBM dari pemerintah sehingga apabila masuk Indonesia harganya bakal melambung lebih tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here