Home Mobil Suzuki Jimny Adventure Edition 2016 Resmi Meluncur, Cuma Tersedia 200 Unit

Suzuki Jimny Adventure Edition 2016 Resmi Meluncur, Cuma Tersedia 200 Unit

1513
0

OTONITY.com – Suzuki Jimny 2016 Edisi Spesial Di Inggris, Mobil offroad mungil Suzuki Jimny baru saja mendapat tambahan varian dengan dibekali edisi spesial yang khusus dipasarkan untuk negara Inggris. Berbekal tampilan yang segar serta mendapat tambahan Adventure Edition membuat mobil asal Jepang ini diciptakan khusus bagi pecinta petualang di negeri Ratu Ellizabeth tersebut.

Suzuki Jimnny Adventure Edition dibekali fitur khusus yang siap memanjakan para penggemarnya. Dengan mengusung basi varian top range Jimny SZ4 edisi spesial ini tampil lebih kekar dan berkelas. Misalnya saja fitur seat-heater, AC, synthetic leather seats dan sistem navigasi di monitor yang dapat terintegrasi dengan bluetooth untuk menambah kenyamanan  di dalam ruang kabin.

Sedangkan dari segi eksteriornya bentuk dari Suzuki Jimny tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya, hanya saja untuk versi edisi spesial ini terlihat lebih kekar dengan mengusung beberapa ubahan baru seperti penggunaan velg alloy berukuran 15 inci, rear privacy glass, hard spare wheel cover dan kombinasi warna menarik yaitu Quasar Grey serta Pearl White Metallic.

Suzuki Jimny Adventure Edition 2016 Terbaru

Sedangkan untuk harganya Suzuki Jimny Adventure Edition di Inggris dibanderol mencapai 14.949 poundsterling atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 279,5 juta. Karena model ini merupakan edisi spesial sudah pasti pihak Suzuki memproduksinya dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu hanya 200 unit saja.

Suzuki Jimny memang tidak hanya terkenal di negara asalnya saja namun juga sudah menjadi legenda mobil SUV di beberapa negara tidak terkecuali di Eropa. Bentuknya yang mungil serta namun dibekali ciri khas kendaraan offroad membuat Suzuki Jimny lebih mudah dikenali oleh banyak pecinta petualang.

Kabarnya dalam waktu dekat Suzuki Jimny juga siap masuk Indonesia dengan di impor langsung dari Jepang. Yang lebih menarik Harga jualnya nanti bakal lebih murah dibandingkan dengan yang dibanderol oleh pihak Importir Umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here