Home Bajaj Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Banting Harga, Kini Cuma Dibanderol Rp 15 Jutaan

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Banting Harga, Kini Cuma Dibanderol Rp 15 Jutaan

2257
0

OTONITY.com – Harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS 2016 Turun, Memasuki bulan ketiga di awal tahun 2016 ini ada yang cukup menarik dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Bukan tentang pemberitaan mengenai motor sport mungil mereka yaitu Kawasaki Z125 yang baru saja diluncurkan melainkan kabar tentang Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang mendapat potongan harga besar-besaran.

Motor sport naked asal India ini memang berada di bawah naungan PT KMI namun sayangnya penjualan Bajaj Pulsar 200NS tidak mampu bersaing dengan produk lain yang berasal dari pabrikan Jepang. Yang menarik lagi baru-baru ini beredar kabar kalau pesaing TVS Apache 200 ini dijual dengan harga hanya Rp 15 jutaan.

Padahal sebelumnya harga dari Bajaj Pulsar 200NS ini mencapai Rp 23,9 juta on the road jakarta. Sementara itu Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Division PT KMI mengungkapkan banting harga yang diberikan oleh pihaknya tersebut berlaku sampai sisa unit Pulsar 200NS di Indonesia habis.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Indonesia Terbaru

Selain pemberitaan mengenai banting harga yang diberikan kepada Bajaj Pulsar 200NS namun ternyata yang lebih mengejutkan lagi yaitu antara pabrikan Kawasaki dan Bajaj sudah tidak lagi berkolaborasi. Bahkan setelah unit motor sport tersebut habis maka tidak akan ada Pulsar 200NS model terbaru lagi di Indonesia alias sudah discontinue.

Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu sumber internal yang mengungkapkan kemungkinan besar kerjasama antara Bajaj dan Kawasaki akan berakhir sehingga Pulsar 200NS yang mendapat diskon besar-besaran merupakan tanda perpisahan.

Memang banyak alasan mengapa Bajaj Pulsar 200NS sulit untuk berkembang di pasar Indonesia, salah satunya yaitu meskipun berkapasitas 200 cc namun masyarakat tanah air lebih menyukai produk Jepang berkapasitas 150 cc seperti Yamaha V-Ixion ataupun Honda CB150R StreetFire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here