Home Mobil Harga Mobil New Toyota Yaris TRD Sportivo 2016 Segera Dirilis Dengan Harga Rp 219...

New Toyota Yaris TRD Sportivo 2016 Segera Dirilis Dengan Harga Rp 219 Jutaan

1094
0
SHARE

 

OTONITY.com – Toyota Yaris 2016 TRD Sportivo Terbaru Di Thailand, Toyota Motors Thailand tidak hanya memperkenalkan New Fotruner TRD Sportivo saja namun juga secara resmi merilis New Toyota Yaris TRD Sportivo 2016. Rencananya mobil hatchback dengan desain sangat istimewa tersebut akan diperkenalkan di ajang Bangkok Motor Show 2016 mendatang.

Tentu saja secara tampilan Toyota Yaris TRD Sportivo 2016 jauh lebih sempurna dibandingkan vaian standar termasuk penambahan fitur baru didalamnya. Seperti yang dilansir oleh Paultan bahwa Pesaing Honda Jazz RS ini hadir dalam balutan warna mewah dengan didukung grill silver. Tidak hanya itu saja terdapat pula bumber depan dengan spoiler baru yang disandingkan oleh lampu senja LED serta faux skid plate.

Karena varian ini merupakan edisi khusus jelas terdapat beberapa perbedaan seperti emblem logo TRD Sportivo pada bodinya, velg baru berwarna hitam dengan lis silver serta roof rail silver. Sedangkan untuk ruang kabin Toyota Yaris versi mewah ini mendapat sentuhan baru pada bagian jok kulit berwarna hitam dan orange serta dipasangkan pula karpet mobil berlogo TRD Sportivo.

Tidak cukup disitu saja di dalam interiornya terdapat sistem audio baru dengan menggunakan head unit double DIN 7 inch dengan layar sentuhan yang juga berfungsi sebagai monitor untuk kamera parkir belakang. Walaupun mendapat banyak perubahan namun untuk dapur pacunya pihak Toyota tidak melakukan perombakan sama sekali yaitu tetap mengusung mesin berkapasitas 1.2 liter 3NR-FE empat silinder dual VVT-i yang didukung sistem transmisi otomatis super CVT-i dengan tenaga mencapai 68 Ps pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak 108 Nm pada 4.000 rpm.

Soal harga New Toyota Yaris TRD Sportivo 2016 dibanderol mencapai 585.000 bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 219 jutaan. Berbekal body kit yang keren dan mengusung tampilan lebih macho pihak Toyota mengklaim mobil hatchback terbarunya ini bisa diterima dengan baik di negeri Gajah Putih tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here