Home Motor Motor Matik Yamaha Mio Z 2016 Indonesia Siap Mengaspal Bulan Depan!

Yamaha Mio Z 2016 Indonesia Siap Mengaspal Bulan Depan!

2329
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Mio Z Terbaru 2016, Kabar mengejutkan datang dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang mulai terbuka dengan tanda-tanda kehadiran motor matik terbaru merek yaitu Yamaha Mio Z. Penampakan skuter yang digadang-gadang merupakan generasi terbaru dari Mio J ini pertama kali muncul saat acara dealer meeting Yamaha beberapa waktu lalu di Bali bersamaan dengan peluncuran Yamaha Xabre 150 oleh Valentino Rossi.

Menurut info Yamaha Mio Z menggunakan basis dari Mio M3 namun dengan tampilan yang lebih segar dan stylish. bahkan baru-baru ini beredar teaser pada tayangan siaran langsung MotoGP 2016 di salah satu tv swasta yang menampilkan hastag #ZagoanSuper dengan lambang huruf Z.

Guna menarik minat para penggemarnya PT YIMM juga mengajak tiga artis Stand Up Comedy Indonesia yaitu Ge Pamungkas, Kemal Pahlevi dan Gilang Bhaskara untuk menjadi bintang iklan. Dalam teaser iklan yang berdurasi cukup singkat tersebut memang pihak Yamaha tidak menampilkan secara spesifik dari sosok Mio Z tersebut, namun digadang-gadang desainnya akan jauh lebih fresh dari model lama.

Yamaha Mio Z 2016 Indonesia

Yang lebih menarik lagi di akhir iklan pada video tersebut ada tulisan “Nantikan, April 2016 di Dealer-Dealer Yamaha Indonesia” yang tentu saja mengundang spekulasi banyak pihak kalau Yamaha Mio Z bakal diluncurkan secara resmi pada bulan depan.

Bahkan seperti yang dilansir oleh laman TMCblog sosok dari motor matik ini sudah tertangkap kamera, meskipun gambar yang diambil tidak begitu jelas namun sudah cukup untuk melihat secara keseluruhan dari tampang pesaing Honda BeAT Pop eSP tersebut. Dari foto tersebut Yamaha Mio Z mengusung tampang depan yang sporty dengan dibekali headlamp dibagian tengah serta terdapat tulisan Mio Z pada fairingnya. Sedangkan untuk bagian buritan mengusung tampilan sporty dengan bentuk lebih lancip. Tidak ketinggalan ban baru berukuran 80/70 – 14.

 

Source img http://www.tmcblog.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here