Home Mazda New Mazda CX-3 2016 Belum Rencana Masuk Indonesia, Ini Alasannya

New Mazda CX-3 2016 Belum Rencana Masuk Indonesia, Ini Alasannya

784
0
SHARE

OTONITY.com – Mobil Mazda CX-3 Terbaru 2016, Meskipun pasar SUV sedang menggeliat namun PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ternyata belum ada kepastian apakah akan memboyong New Mazda CX-3 ke pasar tanah air atau tidak. Padahal di beberapa negara mobil SUV tersebut sudah mendapat penyegaran baru.

Sayangnya belum ada kepastian dari PT MMI mengenai Mazda CX-3 terbaru untuk masuk ke Indonesia, sebenarnya jika model anyar tersebut bisa mengaspal maka akan membuat persaingan di segmen SUV bakal semakin sengit, belum lagi para kompetitornya sudah mulai bergerak cepat seperti PT Honda Prospect Motor yang baru merilis New Honda HR-V JBL Edition atau Astra Indonesia yang meluncurkan New Toyota Rush dan Daihatsu Terios Custom.

Sementara itu Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT MMI mengatakan sebenarnya pihaknya menyadari mengenai peluang tersebut, namun dirinya menambahkan bahwa tidak ada kata terlambat selama produk-produk mereka bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

Mazda CX-3 2016 Terbaru

Perlu diketahui Mazda CX-3 mengusung mesin SKYACTIV-G dengan kapasitas 2.0 liter yang diklaim memiliki konsumsi bahan bakar cukup hemat namun tetap memberikan performa luar biasa. Tidak hanya sektor dapur pacu saja karena keistimewaan lain dari mobil SUV ini diantaranya sudah didukung fitur canggih seperti i-stop, head up display, Mazda Connected hingga lampu depan dan belakang mengusung teknologi LED.

Kendati demikian Astrid tidak menampik kalau di waktu mendatang pihaknya akan memboyong New Mazda CX-3 ke Indonesia “Nanti pasti kami kabari kalau sudah dekat waktu peluncurannya” jelasnya.

Sangat disayangkan sekali jika Mazda CX-3 model terbaru tidak mengaspal di Indonesia mengingat penggemarnya yang terbulang cukup banyak. Hanya saja untuk dalam waktu dekat ini pesaing Honda HR-V tersebut belum bisa didatangkan, apalagi PT MMI sudah dipastikan tidak akan mengikuti ajang pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here