Home BMW BMW Indonesia Siap Boyong Dua Skuter Bongsor Di IIMS 2016

BMW Indonesia Siap Boyong Dua Skuter Bongsor Di IIMS 2016

1429
0

OTONITY.com – Motor Matik BMW 2016 Di Indonesia, Selain terkenal sebagai pabrikan roda empat BMW juga memiliki beberapa model motor yang sampai saat ini terbilang cukup sukses dipasaran. Bahkan dua diantaranya siap melenggang di jalanan Indonesia melalui BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) selaku agen pemegang merek resmi dari pabrikan asal Jerman tersebut.

Adalah Maxi-Scooter atau motor matik bertubuh besar yang siap diperkenalkan ke publik tanah air tepatnya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bulan April mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Skuter anyar tersebut bahkan hadir dalam dua tipe yaitu C 650 Sport dan C 650 GT. Keduanya mengusung tampilan yang sangat modern dan berkelas serta telah didukung oleh fitur-fitur modern.

Saat ini pihak Maxindo Motor sudah membuka pemesanan kepada dua produk barunya tersebut namun unitnya belum tersedia karena perkenalannya sendiri baru akan dilakukan di Indonesia pada bulan depan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ari Muliawan selaku Sales Manager Maxindo Moto yang menjelaskan bahwa Maxi-Scooter didatangkan secara CBU dengan banderol yang pasti terbilang cukup mahal.

BMW C 650 Sport

Kehadiran BMW Maxi C 650 Sport dan C 650 GT ke Indonesia bukan tanpa alasan mengingat saat ini masyarakat tanah air sedang digandrungi oleh skuter bertubuh besar seperti Yamaha NMAX 150 dan Honda PCX 150.

Walaupun sama-sama bongsor namun dua motor matik milik BMW berada di kelas premium sehingga menjadi celah yang dimanfaatkan oleh Maxindo Moto untuk mengisi pasar tersebut. Ari menambahkan motor matik bongsor dibutuhkan saat kondisi macet dan untuk meningkatkan kepercayaan pada pemiliknya.

Soal harga BMW C 650 Sport di Indonesia bakal dibanderol mencapai Rp 488 juta sedangkan untuk BMW C 650 GT dijual dengan harga tembus Rp 509 juta. Keduanya masih berstatus off the road sehingga bisa jadi angka yang ditawarkan dapat lebih tinggi dari banderol diatas. Yang menarik pihak Maxindo Motor juga akan menghadirkan motor listrik C Evolution namun belum diketahui kapan waktu pasti peluncuran motor canggih tersebut.

Namun di IIMS 2016 nanti BMW Motorrad Indonesia menawarkan konsep yang berbeda yaitu akan membawa serangkaian produk terbarunya agar lebih dekat dengan calon konsumen melalui BMW Motorrad Pop-Up Container.

Gerai yang dirancang khusus oleh dua ahli asal Jerman ini diharapkan bisa membuat pelanggan lebih puas dan leluasa dalam berkunjung mulai dari melihat-lihat aksesoris kendaraan bermotor, helm, sarung tangan ataupun jaket. Tidak ketinggalan BMW Motorrad juga bakal memajang  motor sport premium mereka yakni BMW K 1600 GT Sport 2016.

Pop-Up Container BMW Motorrad sebelumnya juga sudah hadir di Taiwan dan Singapura dengan tujuan mempermudah pelanggan, sedangkan untuk di Indonesia sendiri konsep tersebut untuk saat ini bisa anda temui di Mal Puri Indah, Jakarta Barat, mulai 18-28 Maret 2016 sebelum nantinya di bawa ke IIMS 2016.

Sementara itu Joe Frans selaku CEO Maxindo Moto mengungkapkan konsep Pop-Up Container BMW Motorrad memang dibuat agar pihaknya bisa lebih dekat dengan konsumen dan selain itu konsumen juga bisa lebih leluasa dalam mendapatkan kebutuhan berkendara sesuai yang diinginkan.

Untuk menarik perhatian para pengunjung BMW Motorrad akan memperkenalkan K 1600 GT Sport di gerai tersebut, kendaraan bertubuh besar ini diklaim merupakan motor yang sangat istimewa baik dari segi desain maupun dapur pacunya, belum lagi disematkan pula fitur-fitur canggih didalamnya termasuk optimalisasi teknologi ABS Pro dan lampu rem yag didukung lampu LED.

Tidak hanya itu saja bagi pengunjung yang berminat untuk menjelajah lebih detail mengenai moge tersebut pihak BMW Motorrad juga menyiapkan test ride. Meskipun segmen yang ditempati oleh BMW K 1600 GT sangatlah kecil namun pihak BMW Indonesia optimis bisa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here